Jennie berdiri di depan pilar di luar L'Espoir, salah satu restoran Prancis terkemuka di Seoul. Semua orang yang masuk dan keluar mengenakan pakaian yang sangat bagus. Beberapa di antara pengunjung mereka pasti baru saja pulang dari opera atau hendak menonton pertunjukan yang sedang populer. Beberapa orang kelas menengah yang makan di L'Espoir telah menabung sepanjang tahun untuk merayakan hari jadi atau ulang tahun. Mata yang jeli dapat melihat mereka di antara kerumunan orang. Pakaian mereka, yang entah bukan rancangan desainer atau berasal dari musim lalu, membuat mereka terlihat berbeda.
Tempat ini juga merupakan tempat yang ramai dikunjungi oleh selebriti lokal, bersama dengan paparazzi yang mengikuti mereka. Jennie dapat melihat dua dari mereka di dekatnya, sedang bersenang-senang. Mungkin mereka tidak berada di sana untuk menangkapnya malam ini, tapi mereka jelas mendapatkan bonus dengan hadirnya Jennie.
Semua sesuai dengan rencana Lisa. Jennie datang lebih awal dan membuat dirinya terlihat mencolok, bersandar di pilar dengan blazer setelan celana yang menutupi lengannya. Saat taksi berhenti dengan Lisa di kursi belakang, Jennie telah difoto tidak kurang dari tujuh kali - dan itu hanya yang dia hitung.
Dan saat dia membantu Lisa keluar dari mobil, para paparazzi menjadi gila. Jennie tidak menyalahkan mereka. Lisa tampak seperti Aphrodite yang baru saja keluar dari kereta emasnya.
Ya Tuhan. Bahkan Jennie tidak siap untuk melihat seorang bintang muda Hollywood menghiasi trotoar di luar L'Espoir. Raut malu-malu di wajah manis Lisa yang berterima kasih kepada Jennie atas kemurahan hatinya dan menanyakan pendapatnya tentang penampilan barunya yang telah diperbarui.
Yang bisa dikatakan Jennie hanyalah, "aku tahu kamu akan memilih gaun itu."
Lisa tersenyum. "Aku hampir terkena serangan jantung ketika Giacomno muncul di depan pintu rumah ku. Kau bisa saja.."
"Tunggu dulu." Jennie mengangkat kacamata hitamnya saat dia menghadap pintu masuk restoran. "Ulurkan tanganmu. Mari kita buat ini terlihat bagus untuk kamera,"
Lisa menawarkan lengannya kepada Jennie.
Seperti wanita sejati, Jennie melingkarkan lengannya pada lengan Lisa dan mengantarnya masuk ke dalam restoran. Baru setelah mereka berada dalam pelukan udara yang dikondisikan di pintu masuk, ia mendengar bunyi klik khas sepatu hak tinggi Lisa yang baru, yang juga terdengar oleh Jennie. Dia belum pernah melihat Lisa memakai sepatu hak sebelumnya, dan cara dia membawa dirinya dengan sepatu itu --lebih tegap, lebih tinggi, pinggul bergoyang dengan penuh percaya diri-- memiliki efek yang sangat memikat. Dan collar bone putih krem dan belahan dada yang dipamerkannya dengan penuh selera membuat pikiran Jennie berpacu dengan berbagai macam pikiran nakal.
The Maître membawa mereka ke meja yang sudah dipesan, salah satu dari sedikit meja di loteng yang menghadap ke seluruh restoran. Di atas sini, siapa pun dapat melihat mereka menikmati makan malam bersama, namun hanya sedikit yang dapat mendengarnya. Sempurna untuk pasangan yang menarik perhatian media namun tetap memberikan mereka privasi. Pada akhir malam, Jennie dan "pacarnya" akan muncul di halaman depan berita kencan selebriti. Hal ini akan sangat bagus untuk citranya sebagai wanita yang telah berubah dan mengendalikan kehidupan cintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...