.Aku sudah menyiapkan diri. Aku bersumpah.
Lisa telah memberikan wawancara yang tak terhitung jumlahnya atas nama dirinya sendiri-dan kliennya sebelumnya. Namun, sesuatu tentang berada di kantor Jennie, berbicara tentang hubungan palsu mereka, telah mengirimnya ke dalam masalah yang langsung turun ke streets of Gangnam.
Lisa tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi saat ia diminta untuk berpose untuk pemotretan tunggal untuk majalah tersebut. Mungkin itu adalah the impostor syndrome, fakta yang tidak dapat disangkal bahwa seseorang seperti dirinya tidak akan pernah bisa menjadi pasangan hidup Jennie Kim. Mungkin semua stres dan kecemasan selama beberapa minggu terakhir akhirnya membersihkan otaknya. Yang ia tahu, membeku dan membisu tidak akan membantu kredibilitasnya sebagai seorang profesional PR.
Hal itu tidak membantu karena Jennie begitu sempurna.
Sejak mereka kembali dari Italia, pikiran yang sama terus berputar di benak Lisa. Mungkinkah Jennie benar-benar telah berubah begitu banyak dalam waktu lima tahun? Usia dan kedewasaan adalah faktor, tetapi Jennie hidup di alam yang berbeda dengan seseorang seperti Lisa, yang harus tumbuh dengan cepat sebagai seorang anak. Tentu saja, "insiden" Jennie akan menimbulkan rasa takut akan Tuhan pada kebanyakan orang, tetapi Jennie telah membuktikan berkali-kali bahwa dia bukanlah kebanyakan orang. Adapun seleranya pada wanita? seperti supermodel Natalya, yang telah dipersiapkan untuk turun bertemu Jennie di arena balap Italia?
Lisa tidak memiliki kesempatan dibandingkan dengan orang seperti dia.
Dia adalah seorang penipu, dan dia bukan satu-satunya orang yang mengetahuinya. Jennie mengatakan dan melakukan semua hal yang benar, tetapi untuk berapa lama? Seberapa cepat setelah citranya pulih, ia akan menjadi bosan dengan Lisa dan menendangnya ke pinggir jalan, sama seperti semua orang yang pernah dekat dengan nya? Seks mungkin tidak berarti apa-apa baginya. Tidak seperti yang terjadi pada Lisa, yang dapat menghitung dengan satu tangan berapa banyak pasangan yang pernah ia miliki sebelumnya.
Tidak lama lagi, aku akan menjadi Lisa yang lain dalam daftarnya. Dia sudah tahu bahwa dia bukanlah Lisa yang pertama. Kehormatan itu jatuh kepada seseorang pewaris yang pemalu yang pernah dikutip mengatakan. "Jennie Kim adalah jenis gadis yang membuat mu berpikir bahwa kau bisa menjadi seburuk dia untuk satu malam. Kami hanya berkencan selama beberapa minggu, tetapi aku tidak akan pernah melupakan kesenangan itu."
Lisa yang dulu juga jauh lebih menarik daripada Lisa yang sekarang. Yang duduk di sofa di kantor Jennie yang bertingkat di Seoul. Me. I'm current Lisa.
"Satu hal yang sangat ingin diketahui oleh para pembaca," Donna menduga, "adalah apa sebenarnya yang membuat mu tertarik pada Lisa, Miss Kim." Matanya melirik ke arah kedua wanita yang sedang berpegangan tangan di sofa. "Dia agak berbeda dengan banyak pasangan Anda sebelumnya, bukan?"
Lisa berusaha sekuat tenaga untuk mengabaikan rasa perih yang ia rasakan saat mendengar kata-kata Donna. Implikasinya sudah jelas. Dan sepertinya Lisa tidak hanya memikirkan hal yang sama.
Apa yang dilihat oleh seorang wanita seperti Jennie Kim dalam diri seseorang seperti dirinya?
Di sampingnya, Jennie berbicara. "Apa maksudmu dengan itu, Nona Lee?"
Donna memiliki kesopanan untuk terlihat menyesal, setidaknya. "Tidak bermaksud menyinggung, tentu saja. Tapi kau harus tahu bahwa aku telah menyelami sejarah tentang public dating mu, Miss Kim. Beberapa foto saja... Yah, itu tidak di luar pemahaman umum bahwa kau memiliki tipe. Selera mu tidak dibatasi oleh kewarganegaraan atau terhalang oleh kendala bahasa, tetapi ada sesuatu yang tampaknya dimiliki oleh setiap pacar mu sebelumnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fiksi Penggemargxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...