Angin menghembus di rambut Jennie saat ia melaju di sepanjang jalan raya Italia, membawa mereka jauh dari Roma dan masuk lebih dalam ke tempat bermain orang-orang kaya dan terkenal - setidaknya mereka yang menghargai privasi mereka. Lisa terus mengarahkan pandangannya ke depan saat mereka melintasi lereng bukit, dalam perjalanan menuju vila yang mereka pinjam untuk akhir pekan.
Meskipun vila tersebut bukan milik keluarga Kim, keluarga mereka telah memberikan pinjaman yang sangat dibutuhkan kepada beberapa teman terdekat mereka selama bertahun-tahun. Mereka yang membayar kembali, dengan bunga, menjadi semakin dekat. Itu termasuk keluarga yang memiliki vila Italia yang indah di luar Roma.
Jennie tidak bisa sampai di sana dengan cukup cepat."Kita mau ke mana lagi?" Lisa berteriak di atas angin, dengan tangan yang memegang kuncir kudanya. "Dan kapan kita akan sampai di sana?"
"Kita hampir sampai." Jennie tetap memusatkan perhatiannya pada jalan. Dia mungkin telah mengemudi sedikit melewati batas, tapi Lisa tidak perlu tahu itu. Selain itu, Jennie adalah pengemudi yang jauh lebih berhati-hati saat berada di luar lintasan. Dia harus melihat Aku dengan sepeda motor. Untung saja dia tidak menabrak salah satu dari mereka, jika tidak, dia tidak akan hidup untuk menceritakan kisahnya sekarang.
Vila itu tidak jauh, tetapi Jennie memilih rute yang indah, membawa mereka melewati ladang dan bunga-bunga yang berjejer di sepanjang jalan. Dia selalu mengambil rute yang indah jika tidak sedang terburu-buru. Mengemudi menjernihkan pikirannya. Dan setelah sore hari di arena racetrack, dia perlu menjernihkan pikirannya.
Natalya. Jika Jennie tahu bahwa Arturo berkencan dengan mantannya, apakah dia akan tetap datang ke sini untuk membeli mobil itu? Atau apakah dia akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang sangat diinginkannya karena harus berhadapan dengan wanita yang pernah dibakarnya beberapa kali dalam genggamannya?
Dia tidak tahu jawabannya. Yang dia tahu adalah bahwa Jennie lima tahun yang lalu tidak akan melihat ada masalah dengan berlari-atau menyetir-melarikan diri dari masalahnya. Jika seseorang mengganggunya? Dia akan memutuskan kontak. Jika mereka tidak menyukai cara hidupnya? Dia memberi tahu mereka ke mana mereka bisa menyampaikan opini mereka.
Itu adalah hal-hal yang ia pelajari dari dibesarkan oleh orang tuanya, terutama ibunya, yang secara tidak sengaja melatih Jennie untuk menghindari segala sesuatu yang mengganggunya. Bad feeling. Awkward people. Responsibilities. Hidup terasa lebih mudah ketika dia bisa melupakannya selama berbulan-bulan.
Tapi aku orang yang berbeda sekarang. Aku bersumpah, Lisa.
Mereka sampai di tempat tujuan, sebuah vila yang terselip di lanskap Italia. Di sampingnya, wajah Lisa berbinar-binar saat dia mengamati luasnya lahan.
Meskipun vila itu sendiri memiliki ukuran yang menawan, vila ini berada di lahan yang sekitarnya memiliki perkebunan kiwi dan ladang barley. Lahan pertanian di halaman vila sekarang sudah tidak berfungsi, namun hal itu tidak mengurangi pemandangan yang menakjubkan, yang mereka kagumi saat mereka menunggu gerbang elektronik di vila itu terbuka.
Akhirnya, mereka berhenti di depan vila. Staf yang jarang membuatnya tetap berfungsi sepanjang tahun tidak keluar untuk menyambut mereka, yang sangat cocok untuk Jennie. Dia tahu kode untuk masuk ke pintu depan, dan dia dan Lisa hanya membawa tiga tas besar di antara mereka.
Dua di antaranya adalah milik Jennie.
"Hanya ada lima kamar tidur," katanya saat mereka menaiki tangga pendek menuju pintu ganda. "Tapi kita akan tidur di kamar utama, tentu saja. Di sana ada jacuzzi." Ia menurunkan kacamata hitamnya, baik untuk melihat kunci kode sandi maupun untuk melihat senyum lebar di wajah Lisa yang kelelahan. "Kuharap kamu lapar. Teman keluarga kami memberi tahu ku bahwa seorang private chef akan membuatkan apa pun yang kita inginkan untuk dimakan akhir pekan ini." Pintu berdengung, sekarang tidak terkunci. Jennie membukanya. "Selama kamu ingin makanan Italia, itu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...