Chapter 15

1.2K 95 6
                                    

Sudah berjam-jam sejak Lisa keluar dari kantornya, tetapi ketika Jennie memasuki apartemennya malam itu, Lisa tetap ada di benaknya, memenuhi setiap pikirannya.

Apa yang lebih aku sukai? Cara dia melangkah keluar dari kantor ku, seorang wanita yang percaya diri dan puas, atau tatapan yang dia berikan kepada ku saat dia pergi?

Itu terjadi setelah ciuman perpisahan yang mereka lakukan di luar pintu kantor Jennie. Jennie bersikeras melakukannya sebagai cara untuk menjual tipu muslihat hubungan mereka, dan Lisa menurutinya, dengan senyum malu-malu di bibirnya. Setelah menyaksikan ciuman itu, tidak ada yang meragukan bahwa apa yang ada di antara mereka adalah nyata.

Dan itu mulai terasa nyata. Semakin Jennie mengeksplorasi hubungannya yang sedang berkembang dengan Lisa, semakin dia bertanya-tanya bagaimana rasanya menetap bersamanya alih-alih berselancar di lautan cinta satu malam.

Tapi dia tidak punya waktu untuk merenungkan apa artinya memiliki Lisa sebagai pacarnya. Dia memiliki persiapan yang harus dilakukan untuk perjalanannya. Saat itu adalah menit-menit terakhir, tetapi berdasarkan pengalamannya, begitulah cara kerja para perancang Italia. Mereka menganggap diri mereka sangat penting sehingga mereka ingin semua orang datang kepada mereka, bukan sebaliknya. Dan hal-hal bisnis ini tidak bisa hanya didiskusikan secara online, tidak ketika mereka berdua ingin menikmati seni sentuhan dengan ujung jari mereka. Bagaimana lagi Jennie bisa menjamin kualitasnya?

Tapi Jennie tidak bisa begitu saja mengepak tas dan pergi. Dia harus memeriksa beberapa orang yang dia anggap dekat dengannya. Dan ada kucing terkutuk yang sedang berjongkok di kamar mandi tamunya.

Jennie berjalan ke kamar mandi dan membuka pintu, menutupnya dengan cepat di belakangnya sebelum Spike bisa melarikan diri ke bagian rumah lainnya. Lisa telah menginstruksikan Jennie untuk mengarantinanya di area kecil di apartemen sementara dia menyesuaikan diri. Dia memang ahlinya.

Dan berdasarkan kekacauan yang ditimbulkan Spike di kamar mandi tamu, Jennie tidak akan membiarkannya bebas dari apartemennya dalam waktu dekat.

"Kamu sudah diberi makan," katanya menanggapi lenguhan Spike. "Dan Gina sudah membersihkan kotak kotorannya. Aku harus memberinya kenaikan gaji. Wanita itu tidak mendaftar untuk ini."

Spike menubruknya, punggungnya melengkung dan kicauannya bergemuruh di tenggorokannya.

Kucing sialan itu menyukai Jennie. Dia tidak mengerti mengapa. Hewan tidak pernah bersikap hangat padanya, apalagi pengacau kecil yang menggeram pada orang yang benar-benar baik seperti Lisa.

"Aku tidak bisa memeliharamu, kamu tahu itu, kan?" Jennie duduk di tepi bak mandi dan menatap kepala kucing berbulu cokelat itu. "Ini hanya sementara. Meskipun aku menyukai kucing, aku terlalu sibuk untuk merawatmu seperti yang seharusnya." Namun demikian, dia perlahan-lahan mengulurkan tangannya dan menggaruk kepala Spike.

"Mrrrow!"

"Baiklah. Apa pun artinya."

Hanya ada satu orang yang dapat dipikirkan Jennie untuk membantunya menjaga Spike. Setelah memastikan bahwa dia bahagia - sebahagia Spike, dia pun berubah mengenakan pakaian santai dan berjalan ke lantai atas menuju lantai tertinggi kedua di the Kim Building.

Seperti di lantainya, hanya ada dua apartemen. Namun, dia melewati pintu Irene dan menuju ke ujung lorong, di mana sebuah bunga matahari logam raksasa tergantung di pintu.

Setelah dua kali mengetuk pintu, adik perempuannya, Ahyeon, membukakan pintu.

"Hei! Sudah lama tidak bertemu!" Tangan kurus melingkari bahu Jennie, hampir menjatuhkannya ke lantai. Namun sebelum ia sempat terjatuh, Ahyeon melompat dan memberi isyarat agar ia masuk ke dalam. "Aku baru saja selesai makan malam dan hendak menonton Kardashian Family. Apa kamu sudah dengar apa yang dilakukan Kylie sekarang?"

Crossing The Line (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang