.
Hidup tanpa Jennie tidaklah mudah untuk membiasakan diri. Hal itu tidak membantu karena sebagian besar dari apa yang telah diketahui Lisa sebelum menjadi klien terburuknya kini telah tercemar atau hilang.
Itu adalah pekerjaannya, untuk satu hal. Hal itu tidak bisa dihindari. Setelah begitu banyak orang menyaksikan ledakan di acara gala amal tersebut, berita itu hanya berselang sepuluh menit. Siapa yang pertama kali mengabarkannya? Lisa tidak akan pernah tahu. Bisa saja seorang pelayan yang sedang istirahat merokok, atau salah satu pewaris kaya yang menghadiri gala untuk sebuah perkumpulan bersejarah yang belum pernah ia dengar sebelumnya. Itu tidak masalah. Hasil akhirnya sama saja.
Karier Lisa berada di ujung tanduk, dan dia hanya menyalahkan dirinya sendiri.
Siapa yang akan mempekerjakanku sekarang?
Tidak ada. Untuk saat ini, situasi keuangannya tidak terlalu buruk. Jennie telah membayar semua yang dia janjikan untuk jasanya. Tapi uang itu tidak akan bertahan selamanya. Lisa pada akhirnya harus bangkit kembali dan mencari klien baru.
Hal itu mungkin akan mengharuskannya meninggalkan satu-satunya rumah yang pernah ia kenal dan pindah ke negara lain. Mungkin di suatu tempat di barat, di mana orang-orang tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti, "Oh, aku berpura-pura berkencan dengan mantan klien ku. Dia berjanji untuk membuat ku merasa berharga. Aku tidak hanya dibayar dengan uang, kau tahu!" Apa pun itu, Lisa sedang menantikan cuti panjang untuk memulihkan prospek kariernya.
Bersama dengan kehidupan pribadinya.
Tiga minggu. Itu adalah waktu yang dibutuhkan Lisa untuk merangkak keluar dari tempat tidurnya dan bergabung kembali dengan dunia.
Bagaimana mungkin ada orang yang mengharapkan keajaiban dalam waktu yang lebih singkat dari itu? Hatinya telah hancur. Pengkhianatan. Kebohongan. Belum lagi ayunan pada harga dirinya. Orang-orang menertawakan wajahnya. Seolah-olah Jennie Kim benar-benar akan berkencan dengan wanita seperti Lisa. Tidakkah dia tahu tempatnya di dunia ini? Jelas bukan di ranjang seorang lesbian yang paling memenuhi syarat di Pacific Northwest.
Lisa tahu tempatnya. Tempatnya adalah di tempat tidurnya, di apartemen kecilnya yang jelek.
Sendirian.
Tapi itu bukan hal baru baginya. Lisa sudah terbiasa sendirian.
Karena tidak ada hal lain yang bisa dilakukannya selain bermuram durja dan memendam kegelisahan atas masa depan yang tidak menentu, Lisa beralih ke tempat penampungan kucing, di mana ia muncul setiap kali mereka membutuhkan tenaga tambahan, yang hampir terjadi setiap hari.
Minggu yang baru, sekelompok anak kucing yang baru. Ini adalah pertama kalinya setelah bertahun-tahun ia berkesempatan untuk mengenal kucing-kucing itu dengan cukup baik dan merasa sedih saat mereka diadopsi. Dia senang karena mereka sekarang memiliki rumah selamanya, tetapi dia merindukan wajah anak kucing Oreo dan watak Spike yang mendidih.
Lisa menghibur dirinya dengan fakta bahwa ada bayi kucing baru yang harus diberi makan dan dibersihkan setiap dua hari sekali. Tidakkah aneh melihat tulisan tangannya mendominasi bagan yang tergantung di dinding? Mandarin, Malibu, dan Maisey. Dia memberi mereka makan, mengganti kotak kotoran, dan membersihkan kandang mereka. Sekarang, hanya ada satu hal yang harus dilakukan.
Lisa menggendong Mandarin, si kucing oranye yang lebih sering mencicit daripada saudara-saudaranya. Dia perlu mensosialisasikan anak-anak kucing itu agar mereka mau menerima orang-orang yang menggendong dan menggendong mereka saat tiba waktunya untuk diadopsi.
Setidaknya, itulah alasan yang digunakan Lisa saat dia memeluk Mandarin di dadanya. Suara anak kucing kecil itu menghibur Lisa setiap kali pikiran-pikiran menyedihkan tentang Jennie menyelinap kembali ke dalam pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...