Maafkan mamii seharusnya cerita ini di update kemarin, tapi mamii malah nyasar dan asik baca novel Royal Pin.
Semoga kalian terhibur dengan update hari ini...
Jangan lupa meninggalkan jejak jika suka.
Siang itu Becky kembali membantu Heng untuk menjaga Pet Shop milik kakak sepupunya itu. Meskipun pada akhirnya Heng akan di buat sakit kepalanya karena makanan kucing itu kerap di makan oleh Becky."Apa kau tidak diberi makan orang tuamu Beck?" Tegur Heng.
"Aku makan kok di rumah, ini namanya ngemil Phi.."
"Kau akan gendut jika terus ngemil pakan kucing itu."
"Aku bisa olahraga nanti, aku tidak akan gendut cuma karna makan makanan ini."
Namun belum selesai mereka berdebat, tiba-tiba Becky melempar kotak yang berisi makanan kucing itu kepada kakak sepupunya. Dia juga segera mengambil cermin untuk memperbaiki penampilannya. Dan benar saja, sang kekasih datang dan berkunjung menemui Becky.
"Kemana saja kamu selama menghilang sayang?"
"Ahh... Maafkan aku babe, ada beberapa hal yang harus aku lakukan. Dan tempat itu tidak memiliki jaringan internet yang baik." Ucap Becky berbohong kepada sang kekasih.
"Bagaimana jika hari ini kita kencan? Aku sangat merindukan kamu."
Becky tersenyum manis setiap kali melihat William bersikap manja kepadanya. Pria itu tampak begitu manis dengan senyuman yang tampak polos itu. Kemudian tangan Becky meraih wajah sang kekasih dan mengusapnya dengan lembut.
"Maafkan aku, karena beberapa hari kemarin menghilang tanpa kabar. Ayo kita berkencan." Becky menatapnya dan memberikan senyuman yang sangat hangat pada pria itu.
Sudah dua bulan Becky dan William berpacaran, dan bisa dibilang William adalah kekasih Becky yang ke sekian nya. Gadis itu selalu saja gagal dalam percintaannya. Dan tentu saja kutukan itu adalah penyebabnya. Becky selalu saja di tinggalkan kekasihnya karena alasan yang sama, yaitu Becky tidak pernah bisa di ajak berkencan saat malam dan Becky juga tidak pernah mau menginap bersama kekasihnya. Sungguh ironis bukan?
Kali ini, Becky berdoa dengan setulus hati agar bisa bersama William selamanya. Pria ini tampak sangat baik ditambah dengan wajah yang rupawan. Untuk kali ini Becky benar-benar meminta kepada tuhan agar tidak mematahkan hatinya untuk kesekian kalinya.
William mengambil tangan Becky dan menggenggamnya dengan erat, kemudian pria itu mengecup punggung tangan Becky, lalu dia juga mengecup bibir sang kekasih.
"Heii!! Kalau ingin bermesraan jangan di sini. Mengganggu pemandangan saja." Heng menegur adik sepupunya yang tampak larut dalam dunianya sendiri bersama sang kekasih. Sementara yang di tegur hanya cengengesan lalu mereka berdua bergandengan tangan menuju mobil William.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Naughty Cat
FanfictionKisah dari Becky yang menjalankan kehidupannya dalam bayang-bayang kutukan turun temurun dari leluhurnya dan juga tentang Freen seorang dokter Hewan yang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja. Bagaimana takdir mempertemukan mereka? selamat memb...