Maafkan mamii yang update nya ga konsisten oke?
Setelah chapter ini Mamii akan menulis chapter terakhir untuk cerita Magical of LoveApa diantara pembaca disini juga baca cerita yang satu itu?
Jangan lupa mampir di cerita ini ya?
Dan sekali lagi, silahkan tinggalkan jejak jika kalian menikmati chapter ini
-
Seperti biasa Klinik kesehatan hewan milik Freen akan tutup pada akhir pekan, jadi dia tidak memiliki banyak kegiatan pada setiap hari sabtu dan minggu.Freen teringat dengan perkataan Becky dimana gadis itu mengatakan bahwa tampaknya Faye juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya, dan cintanya tidak sepenuhnya bertepuk sebelah tangan.
Dokter hewan itu memutuskan untuk mengajak Becky pergi ke pusat perbelanjaan siang ini. Setelah ia memastikan bahwa gadis itu tidak memiliki janji, Freen menjemput Becky di pet shop milik sepupu gadis itu.
Pet shop tersebut berjarak lebih kurang 40 menit dari apartemen miliknya. Ketika Freen tiba di pet shop tersebut, dia memperhatikan betapa mewahnya pet shop milik Heng.
Toko milik Heng adalah salah satu diantara 10 pet shop paling mewah dan yang paling lengkap di seluruh Thailand. Karena selain menyediakan berbagai jenis makanan hewan peliharaan, disana juga di sediakan beberapa peralatan lainnya yang di butuhkan untuk perawatan hewan. Dari merek yang biasa hingga merek yang terkenal ada di sana. Selain itu pet shop milik Heng juga memiliki fasilitas penitipan khusus hewan rumahan.
"Selamat siang dokter Freen.... apa kamu ke sini untuk bertemu dengan Becky?" Sapa Heng yang memang pernah bertemu dengan Freen sebelumnya.
"Selamat siang Khun Heng, apakah Becky sudah siap?" Freen menyapa pria itu dengan ramah.
Heng menyuruh Freen untuk langsung masuk saja, karena Becky saat ini sedang berada di ruang penitipan hewan. Saat Freen masuk ke dalam ruangan tersebut, ia melihat ada banyak sekali anjing, kucing, ikan, dan hewan peliharaan lainnya yang sedang di titipkan disana. Masing-masing jenis hewan di pisah dengan sekat transparan dengan pintu geser. Setelah memasuki ruangan itu akhirnya sang dokter hewan menemukan keberadaan Becky.
"Kau masih lama?" Tanya Freen saat melihat Becky sedang sibuk membersihkan kotoran kucing di ruangan itu.
"Ahh... Ternyata kamu sudah datang Phi, ini tinggal sedikit lagi. Kita jadi ke Mall kan hari ini?"
Freen menganggukkan kepalanya, mumpung masih pukul 1.30 siang, dia ingin memiliki lebih banyak waktu untuk memilih kado untuk diberikan kepada Faye.
***
Setibanya di pusat perbelanjaan, Freen dan Becky mulai berkeliling mencari sesuatu untuk diberikan kepada Faye. Dia berencana untuk menyatakan perasaannya pada wanita itu, meskipun saat ini Freen tau jika Faye telah memiliki seseorang yang dia sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Naughty Cat
Fiksi PenggemarKisah dari Becky yang menjalankan kehidupannya dalam bayang-bayang kutukan turun temurun dari leluhurnya dan juga tentang Freen seorang dokter Hewan yang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja. Bagaimana takdir mempertemukan mereka? selamat memb...