Selamat sore pembaca kesayangan mamii...
Akhirnya chapter ini kelar juga...Semoga kalian terhibur dengan update hari ini.
"Baiklah... Aku akan menemui mu disana. Kau tidak perlu menjemput ku di rumah."Akhirnya setelah 10 hari, Becky mengangkat panggilan dari William. Malam itu mereka bertengkar hebat di telepon. Meskipun Becky telah berkali-kali memojokkannya dan meminta William mengaku bahwa dia telah menduakan dirinya, namun pria itu terus menerus membuat alasan yang tidak masuk akal. Becky memutuskan untuk menutup teleponnya, dia terlalu lelah untuk berdebat. Karena bagaimanapun juga dia pernah sangat mencintai pria itu, dan dia juga menaruh banyak harapan untuknya.
Hari ini pria itu meneleponnya lagi dan mengajak Becky untuk bertemu. Awalnya Becky tidak ingin lagi bertemu dengan pria itu namun akhirnya dia memutuskan untuk pergi menemuinya dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Meskipun dalam sebuah hubungan Becky merupakan sosok yang paling manja dan selalu ingin menempel, namun dia tidak akan segan-segan meninggalkan orang yang dia cintai jika kepercayaannya dirusak.
Setelah bersiap-siap, Becky meminta supir keluarganya untuk mengantarkan dirinya ke kafe tempat mereka membuat janji temu. Meskipun sudah hampir 5 bulan mereka berkencan, Becky belum pernah membawa kekasihnya ke rumah. Bahkan kekasihnya yang sebelumnya pun belum pernah di bawa Becky ke rumahnya dan berkenalan dengan orang tuanya.
Bukan tanpa alasan, bahkan hanya dengan sedikit uang yang pernah Becky berikan pada para mantannya sudah berhasil membuat mereka memanfaatkan kebaikan gadis itu. Apalagi jika mereka mengetahui kenyataan bahwa apa yang sesungguhnya dimiliki oleh Becky jauh lebih banyak dari apa yang dia tampakkan selama ini.
***
Di sebuah kafe, tampak seorang pria yang sedang menunggu kedatangan kekasihnya. Dia tidak terima di putuskan begitu saja setelah Becky menghilang cukup lama. Satu-satunya hal yang terpikirkan oleh William saat ini adalah Becky telah menemukan pria lain yang menggantikan posisinya.
Dia mencoba menelepon Becky sekali lagi dan mengetahui bahwa kekasihnya sudah dalam perjalanan. Kemudian pria itu memanggil pelayan dan mulai memesan 2 minuman dan 2 cake kesukaan mereka.
Setelah makanan dan minuman yang dia pesan datang, pria itu tampak kembali sibuk dengan ponselnya. Sesekali dia melihat ke arah pintu masuk kafe untuk melihat apakah kekasihnya sudah datang atau belum.
Kemudian pria itu tampak memperhatikan situasi sekitarnya. Dan ketika dia memastikan bahwa kondisi aman, pria itu tampak merogoh sesuatu di dalam kantung celana dan mengeluarkan sebuah bungkusan berisi bubuk yang cukup mencurigakan.
Pria itu tampak memperhatikan kondisi sekitar sekali lagi sebelum akhirnya dia memasukkan bubuk itu ke dalam minuman yang akan dia berikan pada Becky.
"Aku sudah melakukannya....." Ucap William menggunakan earbud yang menempel di telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Naughty Cat
FanfictionKisah dari Becky yang menjalankan kehidupannya dalam bayang-bayang kutukan turun temurun dari leluhurnya dan juga tentang Freen seorang dokter Hewan yang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja. Bagaimana takdir mempertemukan mereka? selamat memb...