Vanilla yang baru saja duduk di kelas seketika bangkit lagi saat menerima notifikasi dari Haikal.
(Abaikan saja jam nya☺️)
buru-buru gadis itu keluar dari kelas mencari keberadaan Aiden, di dalam hati nya selalu bertanya-tanya mengapa Aiden menangis?
"dia nangis kenapa sih?" nafas gadis itu tampak ngos-ngosan. "Kemana sih dia?"
hingga siluet Aiden terlihat yang sedang menunduk, langkah kaki Vanilla menghampiri laki-laki tersebut.
"Aiden, lo beneran nangis?" Vanilla segera duduk di samping laki-laki itu.
Laki-laki itu tampak membuang mukanya ke samping saat Vanilla menatap nya.
"dih masa udah gede masih nangis." Ledek Vanilla.
"gue enggak nangis! gue kesel aja! siapa yang ngasih tau kalau gue nangis?" ketus nya.
Vanilla menahan senyumannya saat melihat lelaki di depannya seperti anak kecil yang sedang merajuk.
"kesel kenapa?" tanya Vanilla.
"gue kesel liat lo berdua sama aksa!" Jawab Aiden di dalam hati.
"enggak papa," bohong Aiden.
"Bohong banget. sini liat gue."
saat ini keduanya saling berhadapan.
"Jangan deket-deket lagi sama Aksa, gue enggak suka liat nya." ujar Aiden.
"lo cemburu liat gue deket sama Aksa?"
"iya,"
Vanilla terdiam masih menatap wajah Aiden.
"gue suka sama lo, ayo kita pacaran."
sedangkan gadis di depannya masih terbengong, terkejut atas pengakuan Aiden.
"Aiden, gue juga mau jujur kalo gue juga suka sama lo." ungkap Vanilla. Akhirnya! Perasaan yang selama ini ia pendam sekian lama.
lalu tanpa rasa canggung Aiden memeluk Vanilla. "maaf, gue baru tau sama perasaan gue ke lo."
Vanilla mengangguk di dalam pelukan Aiden. Gadis itu sangat senang orang yang selama ini ia sukai akhirnya membalas perasaannya.
🌱🌱🌱
Berita Aiden dan Vanilla berpacaran sudah tersebar ke penjuru sekolah, siapa yang menyebarkan nya? Haikal tentunya. Lelaki yang doyan ghibah itu lah yang menyebarkan nya. Bukan itu saja, Aiden yang memang sultan mentraktir Semua teman kelas nya dan teman kelas Vanilla. berita nya juga sudah tersebar di media sosial sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone (On Going)
Teen Fictionbagaimana kamu menyukai seseorang tetapi dia hanya menganggap mu hanya sebagai teman saja? pasti sakit. sama halnya dengan Vanilla Aldinata, gadis cantik itu sudah lama menyukai seorang Raiden Dewangga Smith. Aiden belum mengetahui perasaannya, mesk...