“Woi, bro!” Panggil Karasu dari kejauhan.
Dengan cepat Otoya menoleh ke arah sumber suara, “Anjay bro! Dua hari nggak ketemu sampe lupa gua gimana bentukan muka lu.”
“Kalo kangen bilang, bang.” Goda Karasu sambil melempar senyum jahil. Seketika Otoya merasa merinding di sekujur tubuhnya.
“Huek, najis! 2 hari doang nggak ketemu udah kangen? Lebay, lu kira gua cowo apaan?”
Karasu tertawa, “Yakan, siapa tau lo beneran kangen sama gue. Santai aje kali responnya.”
“Perkataan lu tadi bikin gua merinding, anjirm Gimana respon gua mau santai coba, ini aja gua masih merinding plus pengen muntah.”
“BANG BITO!” Terdengar suara teriakan dari kejauhan menarik perhatian kedua jamet itu.
Merasa namanya dipanggil Karasu langsung berbalik menoleh ke arah orang yang memanggilnya barusan, “Dek Ica?!”
“Hah, abang kok ninggalin Ica sih! Capek tau lari dari tempat parkir sepeda ke sini buat ngejar abang.” Isagi berkata dengan napas yang masih terengah-engah akibat berlari.
“Lagian siapa yang nyuruh kamu lari. Kamu nggak jatuh, kan? Lagian tadi kamu sendiri yang bilang mau berangkat naik sepeda bareng Kurona, makanya kamu abang tinggal.”
“Ica tau kok, tapi yang jadi masalah kotak bekal abang tadi ketinggalan terus Ibu nyuruh aku buat nganterinnya ke abang. Aku nggak mau masuk ke kelas abang karena harus lewat kelas si Jamet Jerman, makanya aku buru-buru nganterin ini.”
“Okay, kali ini abang yang salah. Makasih ya udah mau nganterin bekal abang, kamu buruan masuk kelas gih. Hati-hati ya.” ujarnya sembari mengelus lembut si surai blueberry.
Setelah kepergian Isagi, Karasu kemudian berbalik dan berjalan menghampiri Otoya yang sedari tadi diam menyimak mereka, “Napa lo diem? Kerasukan syaiton?”
“Cewek barusan tadi siapa? Cewek lu?”
“Bukan, anjir! Itu adek gue, masa lo nggak kenal.” Jawabnya sedikit merasa kesal.
Otoya menaikan sebelah alisnya, “Adek? Perasaan lu bilang kalo lu itu anak tunggal.”
Karasu berdecih kesal, “Yang bilang dia adek kandung gue siapa? Itu adek sepupu gue, ege!”
Mata Otoya terbelalak kaget tidak menyangka, “Anying, seriusan?! Cantik banget bangsat!”
“Santai goblok!” Ucapnya sembari menggeplak kepala Otoya, “Kalo mau muji nggak usah nyelipin kata kasar juga kali. Untung adek gue nggak denger, kalo iya bisa mampus gue.”
“Sorry, tapi beneran deh adek lu cantik banget.”
“Hehe, siapa dulu abangnya.” dengan pede Karasu mengibas rambutnya ala-ala cowo kull, namun hal tersebut membuat Otoya semakin memandang jijik dirinya.
“Dih, narsis. Adeknya jelmaan bidadari surga sementara abangnya jamet rambut ayam kek nggak mandi setahun.”
“Kampret! Daripada lo sipit gak bisa melek!”
“Rasis lu! Biarpun sipit tetap gantengan gua daripada lu!” Ucap Otoya dengan percaya diri.
“Idih, enak aja. Kata dek Ica gue cowok yang paling ganteng sedunia kok. Apa? Nggak percaya, tanya aja sendiri sama dek Ica.”
“Terserah lu. Btw kalian emang satu rumah?”
Karasu menggeleng, “Enggak. Tapi gue bakalan nginep di rumah dia selama sebulan, karena bokap sama nyokap mau keluar kota lagi.”
“Btw, namanya siapa? Kenalin dia ke gua dong.” Otoya menyengir sambil merangkul bahu sahabatnya itu.
“Bukannya 3 hari yang lalu udah gue kasih tau namanya pas kita lagi teleponan. Masa lo lupa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐒𝐀𝐆𝐈 𝐘𝐎𝐈𝐂𝐇𝐈 '𝐅𝐞𝐦. 𝐕𝐞𝐫𝐬𝐢𝐨𝐧' || 𝗕𝗹𝘂𝗲𝗟𝗼𝗰𝗸
FanfictionIsagi Yoichi atau biasa dipanggil 'Mbak Ica' adalah seorang kapten dari klub Sepak Bola Putri di SMA BlueLock. Setelah dia memenangkan pertandingan antarsekolah mewakili Sepak Bola Putri, Isagi tiba-tiba langsung populer dan banyak dikejar oleh para...