Isagi Yoichi atau biasa sering dipanggil dengan sebutan ‘Mbak Ica’ adalah seorang kapten dari klub Sepak Bola Putri di sekolahnya. Isagi bersekolah di SMA BlueLock dan kini masih duduk di bangku kelas 11.
Seminggu yang lalu saat ada perlombaan antarsekolah, Isagi Yoichi dan timnya mengikuti pertandingan Sepak Bola mewakili SMA BlueLock. Siapa sangka dengan arahan sang kapten tim mereka mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah.
Kabar gembira tersebut langsung menyebar dengan cepat di seluruh SMA BlueLock. Dan Isagi Yoichi sang kapten langsung populer begitu saja setelah mendengar kemenangan dari tim Sepak Bola Putri. Tidak hanya itu, Isagi juga memenangkan perlombaan Cerdas Cermat Fisika. Prestasi tersebut membuat guru dan pihak sekolah semakin bangga kepadanya.
Banyak kakak kelas, adik kelas, bahkan teman seangkatannya juga mencari tahu tentang Isagi. Padahal sebelumnya Isagi hanyalah murid biasa-biasa saja dan kurang populer.
Di hari senin saat upacara pihak sekolah memanggil nama satu persatu siswa perwakilan dalam perlombaan antarsekolah untuk diberi penghargaan dan ucapan selamat. Saat nama Isagi dipanggil seketika suasana menjadi riuh resah, mereka dapat melihat wajah cantik Isagi dengan jelas dari atas panggung. Semua siswa langsung terpincut dengan pesona Isagi.
“Isagi Yoichi, apakah ada kata-kata yang ingin kamu sampaikan kepada teman-temanmu?” Tanya bapak kepala sekolah kepada Isagi.
“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman semua, semoga dipertandingan selanjutnya saya dan tim Sepak Bola Putri bisa menang lagi. Jadi mohon dukungannya semua, terima kasih!” Isagi membungkukkan badannya dengan sopan sebelum ia turun kembali ke lapangan.
“Jadi itu yang namanya Isagi Yoichi, cantik juga.” Puji cewek berambut merah panjang yang bernama Chigiri Hyoma.
“Cantiklah bestie gue itu!” Kata pria berambut hitam bercampur kuning di dalam yang bernama Bachira Meguru membanggakan diri.
Setelah mendengar ucapan Bachira para murid langsung menyerbunya karena ingin dikenalkan dengan Isagi atau ‘Mbak Ica’.
Mereka mungkin lupa kalau saat itu mereka masih berada di lapangan, Pak Ego pun langsung memarahi mereka yang sibuk mengerumuni Bachira. Setelah acara itu selesai mereka langsung memulai kegiatan upacara.
Tbc..
See you in the next chapter!
Senin, 29 Mei 2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐒𝐀𝐆𝐈 𝐘𝐎𝐈𝐂𝐇𝐈 '𝐅𝐞𝐦. 𝐕𝐞𝐫𝐬𝐢𝐨𝐧' || 𝗕𝗹𝘂𝗲𝗟𝗼𝗰𝗸
FanfictionIsagi Yoichi atau biasa dipanggil 'Mbak Ica' adalah seorang kapten dari klub Sepak Bola Putri di SMA BlueLock. Setelah dia memenangkan pertandingan antarsekolah mewakili Sepak Bola Putri, Isagi tiba-tiba langsung populer dan banyak dikejar oleh para...