Mr. Suh
-
"John! John pulang!"
"Nyonya! Hati-hati!"
Mina dengan alat pengering rambut di tangan meringis khawatir melihat Naomi yang berlari keluar rumah.
Mina yang belum selesai menata rambut nyonya mudanya itu, hanya bisa tersenyum pasrah.
Naomi tidak bisa tinggal diam setelah mendengar suara mobil yang sangat familiar untuknya.
Akhir pekan kembali tiba, kedatangan John yang sangat ditunggu olehnya.
Lelaki itu keluar dari mobil setelah nemarkirkannya di garasi.
Disambut oleh Naomi, yang tersenyum dengan rambut tergerai masih setengah basahnya.
Ada-ada saja.
John melepas mantelnya, memakaikannya pada Naomi yang keluar rumah tidak memakai pelindung tubuh apapun selain dress tipisnya itu.
"Tidak ada pakaian yang lebih tebal?"
Naomi menatap dirinya sendiri, "Aku baru saja selesai mandi,"
"Begitukah?"
John menggiring Naomi untuk kembali masuk ke dalam rumah.
"Selamat datang, Tuan," mendapat sapaan dari Mina dan juga bibi Hwang, John hanya tersenyum tipis meresponnya.
Kemudian mengambil alih pengering rambut di tangan Mina.
Membawa Naomi kembali ke kamar, John menggulung lengan bajunya, melanjutkan tugas Mina yang tertunda.
Aroma stroberi yang tercium.
Sampo stroberi itu benar-benar sudah jadi favoritnya?
Naomi harusnya diam saja saat rambutnya dikeringkan.
Tapi tidak bisa, John yang melakukan hal lain, tidak hanya fokus mengeringkan rambutnya.
Lelaki itu mendaratkan kecupan-kecupan ringan di belakang telinganya.
Bahkan sesekali gigitan kecil.
"G-geli,"
John tersenyum puas.
Lihat, pipinya yang memerah itu.
Tidak lagi mengganggu, John melanjutkan untuk kembali fokus mengeringkan rambut Naomi.
Selesai, wanita itu mengikat rambutnya, kuncir kuda asal yang menyisakan beberapa anak rambut masih menjuntai di kedua sisi wajahnya.
"John, aku ingin menceritakan banyak hal,"
"Apa itu?"
Naomi tersenyum penuh arti, "Tapi sebelum itu, tunggu sebentar, aku ingin mengambil sesuatu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fading The Heartless | JOHNNY SUH
Fanfictionwhat if an innocent, stuck with inescapable such a heartless, but how about fading it slowly?