Prolog

517 51 6
                                    

Aku terlalu gampang dibodohi karena aku memang bodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku terlalu gampang dibodohi karena aku memang bodoh. Tapi tidakkah kau punya hati nurani sampai setega ini kau menyakitiku lagi dan lagi?
~Eunsoo

 Tapi tidakkah kau punya hati nurani sampai setega ini kau menyakitiku lagi dan lagi?~Eunsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memang benar aku laki-laki brengsek. Tapi pernahkah sekali saja kau melihat sisiku yang lain? Di sanalah, Eunsoo. Kau akan menemukan kebenaran yang nyata.
~Hyunwook

(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)

"Aku ingin putus."

Siang hari itu pada pertengahan bulan April, di pinggir lapangan basket SMA Taekwang pada musim semi, Choi Hyunwook tidak akan pernah mengira kalau Shin Eunsoo yang berdiri di depannya dalam muka sembab akan mengeluarkan kata-kata tabu tersebut.

"Wae!" Ekspresi pemuda itu sungguh kacau, terlebih lagi luar biasa kaget ketika Eunsoo melemparinya bola kertas.

Hyunwook sigap mengambil benda itu sebelum terbawa angin. Ia merapikannya ke bentuk semula yaitu sebuah lembaran foto polaroid yang sudah ia duga akan berakhir di tangan Eunsoo. Fotonya berciuman dengan Jian.

"Kau masih tanya kenapa?! Yaa brengsek! Aku tidak mengira bahwa aku terlalu bodoh sampai-sampai mau saja ditipu oleh babi brengsek sepertimu!"

Hyunwook pasrah saja bertubi-tubi menerima setiap pukulan kemarahan dari pacarnya itu. Rasa sakitnya tak seberapa dibandingkan apa yang telah dia perbuat pada Eunsoo sekarang. Pengkhianatan. Bahkan jika Eunsoo menggenggam pisau, Hyunwook-lah yang akan berlari ke arah Eunsoo dan menusukan diri.

"Kenapa kau diam saja, brengsek! Katakan sesuatu!"

Sepasang mata bening yang selalu terbungkus keceriaan dalam sekejap dilanda badai hujan. Tidak ada yang perlu diklarifikasi dari mulut Hyunwook, meski pemuda itu ingin sekali memeluk erat Eunsoo dan memuntahkan segalanya. Tapi ia tak memiliki daya untuk sekadar berlutut dan meminta maaf. Pemuda itu hanya bisa menunjukkan ekspresi dingin di depan Eunsoo yang berharap sekali Hyunwook mengatakan foto itu salah. Namun pemuda itu tidak bereaksi apapun saat Eunsoo memberinya kesempatan waktu untuk penjelasan.

Kelewat kecewa serta hilang kepercayaan, Eunsoo memutuskan meninggalkan Hyunwook saat itu juga dan berjanji tidak akan pernah menoleh ke belakang sampai hari kelulusannya bahkan selamanya.

(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)

Desclaimer
Semua nama dan karakter adalah milik tokoh. Terinspirasi dari drama Twinkling Watermelon karena gagal move on. Selebihnya alur dan plot cerita murni karangan penulis semata.

Playlist:
°Ailee (Good Bye My Love)

°Niki (Take A Chance With me)

°Taylor Swift (All To Well)

°Keshi (Limbo)

Playlist bisa bertambah kapan saja

One More TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang