Konferensi Pers,
Hari ini Lingga, Jungkook, Suga juga Eleya tengah duduk menjadi senter dari para wartawan, dan pula para investor yang menjadi tamu undangan dalam sesi acara klarifikasi ekslusif, terkait kabar viral yang sedang beredar
Moderator, atau pembuka acara, memberikan sambutan sebelum memasuki acara inti, Jungkook menggenggam tangan sang istri, ia meyakinkan Lingga bahwa semua akan baik-baik saja
Informasi terbaru persoalan kehidupan pribadi Lingga sudah merebak pagi tadi, namun itu tidak merubah jadwal pers yang sudah direncanakan, konferensi pers tersebut juga disiarkan secara langsung disalah satu saluran televisi dan beberapa platform media sosial milik perusahaan media dan surat kabar, hal tersebut bisa terjadi karena Jungkook adalah pria yang berpengaruh di Amerika.
Setelah beberapa sambutan-sambutan, kini acara tersebut sudah memasuki bagian yang krusial, beberapa wartawan mulai serius mendengarkan klaim dari beberapa pihak
"Sebelumnya saya mohon maaf atas kabar buruk yang menimpa keluarga saya, berita yang beredar sangat merugikan banyak pihak, terutama istri saya, perlu kalian ketahui bahwasanya, kabar tersebut memang tidak benar adanya, kami sudah memastikan video tersebut dengan hati-hati, untuk membuktikan tidak bersalahan istri saya, saya akan memberikan cuplikan hasil video asli yang sudah dirubah oleh ognum tidak bertanggung jawab"
Moderator memutarkan sebuah gabungan video yang menampilkan transisi dari video asli ke video palsu, sehingga semua terpukau akan kebenaran yang sejujurnya itu dipalsukan
"Ada ognum yang ingin menjatuhkan perusahaan saya, sehingga menyeret istri saya kedalam berita yang tidak pantas seperti itu, jadi saya mohon untuk para konsumen publik agar dapat lebih bijak dalam menanggapi video-video hoax tidak berdasar, terimakasih"
"Lalu bagaimana dengan tanggapan pihak yang terlibat" tanya salah satu jurnalis
"Baik, izinkan saya berbicara disini, saya Eleya Louis Madeline, saya pemilik dari perusahaan Madeline Corp, dan ini suami saya, Min Suga CEO dari Js Group, salah satu perusahaan ternama di Korea Selatan, sebelumnya kami memohon maaf atas kericuhan yang sedang terjadi dan membanjiri media sosial dengan kabar yang tak senonoh, perlu kita ketahui bahwasanya, saya dan suami saya menjalin hubungan baik dengan tuan Jeon Jungkook selaku CEO Jeons J Company"
Eleya menjeda kalimatnya, untuk mengatur gestur
"Kabar yang terkait memang tidak benar, karena kejadian yang sebenarnya adalah pada saat itu kami sedang melakukan kunjungan bisnis, dan suami saya memang kolega bisnis tuan Jeon Jungkook, sehingga saat itu kami memutuskan untuk mencari kesenangan dengan mendatangi salah satu bar, tetapi kami tidak menyangka bahwa ada ognum yang memanfaatkan kegiatan kami untuk membuat keributan dengan tujuan menjatuhkan nama baik dari istri tuan Jeon Jungkook, baik itu yang dapat saya terangkan disini, semoga klarifikasi yang saya jelaskan dapat dipertimbangkan sebaik-baiknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy [✓]
Fanfiction°Hard loves° 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 𝐠𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐮𝐣𝐚𝐧𝐚𝐧 🔞 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐮𝐦𝐮𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚𝐠𝐚𝐝𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧, 𝐛𝐢𝐚...