Kantor Polisi,
Jungkook sedang berada diruang interogasi, ia bersama sang ibu duduk saling berhadapan, polisi memberikan wewenang pada Jungkook untuk bertanya secara langsung, sebagai tersangka, sang ibu masih menunjukkan keangkuhannya
"Kenapa semua ini bisa terjadi mom, kenapa? apa salah Lingga sampai mom bertindak sejauh ini?!"
"Kau mau tau alasannya? gara-gara wanita itu, kau rela mempermalukan dirimu sendiri, kau rela memberikan segalanya untuk wanita sialan itu, dia wanita rendahan yang kau bela mati-matian, kau dibutakan oleh cinta, Jeon! dia merusak reputasimu!"
"Bagaimanapun masalalunya, dia tetaplah istriku"
"Ramsay merekam kejadian yang sebenarnya, istrimu bermain gila dengan pria lain, dan kau masih membelanya!! kau bisa menipu semua orang, tapi aku tau yang sebenarnya"
Jungkook meneguk liur dalam-dalam, menetralkan segala amarah yang menggebu dalam dirinya
"Kau tau wanita itu murahan, tetapi kau membela wanita itu habis-habisan, kau sampai merekayasa kejadian yang sebenarnya lalu mengadakan pers, kau benar-benar menjatuhkan harga dirimu, buka matamu nak!"
"Itu bukan kesalahan Lingga, kalaupun dia bersalah, akulah yang harus disalahkan karena tidak bisa menjaganya dengan baik"
Nyonya jasmin memegang kepalanya yang semakin berdenyut, tidak habis pikir dengan jalan pikiran anaknya
"Kau memang buta karena cinta!"
"Bagaimana dengan mom? apa mom tidak buta karena cinta? mom rela menghianati daddy demi cinta mom pada bajingan Ramsay!, mom rela berikan apapun demi terus bersama pria keparat itu, mom kira aku tidak tau semuanya??!"
Kini giliran nyonya Jasmin yang diam, ia tidak menyangka sang putra tau apa yang selama ini terjadi antara dia dan ajudan setianya itu
"Mom lah yang buta karena cinta, melakukan pencucian uang demi memberikan suntikan dana keparat itu untuk berjudi, daddy benar, lebih baik menikahi wanita rusak namun ia bisa memberikan kesetiaannya sampai akhir, daripada menikahi wanita baik dan rusak di akhir"
Plaaakkk!
Wajah jungkook tertoleh ke kanan akibat pukulan dari sang ibu
"Beraninya kau mengatakan itu padaku, Jeon Jungkook!"
Jungkook melempar amplop cokelat dihadapan ibunya tanpa berkata apapun, nyonya Jasmin hanya memandangi benda pipih itu
"Apapun kesalahan yang mom dan Lingga lakukan, kalian tetaplah perempuan yang aku cintai, kalau mom berpikir selama ini aku membuang mom, itu hal yang salah, aku menutupi semua yang mom lakukan diluar, mom pikir selama ini mom bebas dari sorotan media itu karena kalian pandai menyembunyikan? tidak!!! itu karena aku selalu membeli semua skandal yang sudah mom lakukan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy [✓]
Fanfiction°Hard loves° 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 𝐠𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐮𝐣𝐚𝐧𝐚𝐧 🔞 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐮𝐦𝐮𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚𝐠𝐚𝐝𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧, 𝐛𝐢𝐚...