1

10.2K 241 11
                                    

Di pagi yang cerah ini ada dua anak gadis yang masih terlelap dalam mimpi nya, walaupun matahari sudah masuk kemar nya melalui kaca, tapi tetap saja kedua gadis itu masih terlelap, akibat semalaman main game sampai lupa waktu dan tidur subuh, gini lah jadi nya, masih belum ada yang bangun dari tidur nya, padahal hari ini hari mereka sekolah.

Di dapur terdapat dua pasangan yang telah menikah dan mempunyai anak, mereka masih sibuk sama pekerjaan masing-masing, sesaat rasa nya ada yang kurang, ha dia tau apa, kini kudua anak nya belum pada turun, dia yakin sekali anak nya belum bangun dari tidur nya.

"Gee cuba kamu bangunin anak-anak gih, nanti kesiangan mereka" ucap ku

"Siapp sayangg" jawab nya

Saat ini sudah beranjak dari duduk nya, nak berniat buat membangunin anak nya yang kebo itu, dan saat sampai di depan pintu kamar meraka berdua, dia masuk ga ketuk pintu dulu. Dan benar saja kedua anak nya masi terlelap di dunia mimpi nya.

"WOIII BANGUNN BANGUN SAHURRRRR" Teriak ku buat membangunin anak-anak ku yang kebo ini

"Ihh mami apaan sih teriak-teriak masih pagi juga elah" kata Zee yang tidur nya terganggu, walaupun tergantung tapi dia ga ada sedikit pun niatan membuka mata nya.

"BANGUNNN"

"Kalo kalian ga bangun mami sita motor kalian" ancam mami

Kami berdua yang mendengar itu langsung terduduk dan bergegas ke kamar mandi, sebelum ke kamar mandi
" Gak asik main nya ngancem " kata ku
Mami yang mendengar itu hanya bisa terkekeh.

Saat kami berdua sudah siap dengan seragam sekolah, kami berdua turun buat sarapan karna kalau gak sarapan dulu, pasti nanti di marah mama.

"Good Morning mama and mamii" ucap kami berdua

"Morning anak-anak mama" jawab mama

"Morning ajiji, dudul" jawab mami

Mama menatap mami dengan tatapan tajam mendengar jawaban mami yang mengganti nama kami. Yang di tatap hanya bisa cengengesan

"Huu kasian, marahin aja ma marahin ajaaa" kata Zee

"Iya ma marahin aja, parah kali ganti-ganti nama anak nya sendiri,orang nama udah bagus-bagus gini" timpal ku

"Iya nih, nih ya dengerin Kenalin nama saya Azizi Syafa Herlan, di panggil Zee, Azizi juga bisa, bukan AJIJI ya" ucap ku dan menekan kata "ajiji".

"Ahha, Kenalin Reva Fidela Adel Herlan, di panggil adel, dedel bisa, bukan DUDUL" ucap ku juga dan menekan kata "dudul".

"Eh kalian durhaka ya" kata mami

"Udah-udah kalau kalian berantem gini ga ada selesai-selesai nya, mending kita sarapan, nanti kalian telat ke sekolah, kamu juga gee nanti telat ke kantor" kata mama dan berjalan menuju meja makan dan duduk, dan kami hanya bisa mengikuti apa kata ibu negara kalo udah bersuara.

Kami pun makan, ga ada yang ngobrol dan bersuara, karna mami mengajarin saat makan ga boleh sambil ngomong.

Saat semua nya sudah selesai makan, kami pun pamitan kepada ibu negara.

"Ma, mi dedel ama Zee berangkat sekolah dulu ya" ucap ku dan ga lupa mengecup pipi kedua mama, dan mami berganti.

"Iya sayang belajar yang rajin ya" kata mama

"Iya cil, inget belajar yang bener jangan bolos lu awas aja kalo ketauan bolos mami sita motor kalian liat aja kalau sampe ketauan" ancam mami. Lihat pagi-pagi udah ngeselin banget ngancem-ngancem segala.

"Iyaa mamiiii kami ga bakal bolos kok" kata Zee

"2in"

"Tapi ga janji ya mi" batin ku

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang