21

2.1K 90 12
                                    

"Dan gue tanya sekarang, elu kemarin ngantar siapa" tanya ara.

"Flora" jawab Adel

"Udah ketebak" gumam Ara.

"Terus gue harus gimana Ra?" Tanya Adel.

"Kalo kata gue sih lu men-" ucapan Ara terpotong dengan bunyi bel, mereka memutuskan untuk mengikuti pelajaran.

Adel cs pun memutuskan untuk mengikuti pelajaran sampai pulang sekolah, Adel mengikuti pelajaran dengan tidak fokus ia masih kepikiran gimana cara nya dia menjelaskan kepada ashel, dan meminta maaf ke pada ashel sedangkan ashel saja cuekin dia.

POV ashel on.

Sepanjang pelajaran materi-materi yang di kasih oleh guru sama sekali tidak ada yang masuk ke otak ashel, ia memikirkan Adel. Apakah benar Adel dengan orang yang kemarin ia tumpangi pulang itu pacar nya? Atau Adel hanya memainkan nya?. Pikiran seperti itu terus berputar di kepala ashel membuat ashel tidak fokus untuk mendengarkan guru yang sedang menjelaskan di depan.

"Ashel! Kalo saya lagi menjelaskan tolong kamu denger kan, atau kamu keluar dari kelas saya!" Tegas guru itu, guru itu memang di kenal dengan kekiler an nya.

"Maaf buk" ucap ashel.

Guru itu pun melanjutkan menjelaskan materi-materi pelajaran nya, ashel memperhatikan tapi ia masih tidak fokus.

"Eh shel jangan ngelamun nanti lu di usir sama buk Sisca" ucap Chika yang duduk sebangku dengan ashel.

"Ah iya chik" ucap ashel.

Ashel mengikuti pelajaran sampai pelajaran selesai, setelah pembelajaran selesai mereka semua bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Shel ayok lama banget lu" ucap Katharin.

"Kalian duluan aja, barang gue ada yang hilang" ucap ashel.

"Beneran? Nanti lu pulang sama siapa shel?" Ucap Marsha.

"Taxi" balas ashel.

"Kenapa kagak bareng Adel aja shel?" Goda Katharin.

"Apaan sih tin, dah ah sana lu pada hus hus" ucap ashel.

"Anjing lu ngusir kita" ucap Katharin.

"Boda amat"

Mereka pun meninggal kan ashel sendiri di kelas, setelah mencari-cari barang yang hilang itu pun akhirnya ketemu, dan ia langsung bergegas pulang.

Di koridor sekolah ia tidak sengaja melihat seorang yang akhir-akhir ini membuat mood nya jelek sedang berciuman dengan orang yang ia pikir itu pacar nya Adel, ya yang ashel lihat itu Adel.

"Permainan di mulai" batin seseorang dengan senyuman licik nya.

"Kamu beneran permainkan gue del?" Batin ashel.

"Lu jahat del" batin ashel.

Ashel yang sakit hati pun langsung bergegas meninggalkan tempat itu, saat ini pikiran nya sangat kacau, ia teringat ucapan Adel.

"Kalo kamu lagi sedih, kamu boleh kok ke roftop tempat biasa aku nongkrong sama JMT" ucap Adel.

Ashel memutuskan untuk ke roftop.

Setiba di roftop banyak sekali pertanyaan yang muncul dalam pikiran nya.

Hingga ia merasa ada orang yang berada di belakangnya.

Saat ia menoleh kebelakang benar saja ada orang yang tak ia kenal ingin mendorong nya jatuh dari roftop tersebut, tapi ashel menghindar jadi malahan orang itu yang terjatuh dari roftop tersebut.

Deg

"Njing jatuh dia" gumam ashel.

Ashel yang takut di salah kan pun bergegas turun dari roftop untuk pulang ke rumah, di perjalanan ia bertemu orang yang tadi ia lihat sedang berciuman dengan adel orang yang akhir-akhir ini dekat dengan Adel.

Orang itu menunjukkan wajah kebingungan. Ashel tak ambil pusing ia langsung mempercepat jalan nya.

Ashel bergegas pulang ke rumah dengan menggunakan taxi yang ia pesan, di dalam perjalanan ia menelpon sahabat-sahabatnya untuk menemui nya di salah satu cafe yang ada di jakarta.

Mereka semua setuju, dan ashel pun sekarang sudah tiba di cafe yang di janjikan.

Ia duduk di kursi kosong menunggu teman-temannya datang.

"Shel" panggil indah.

Ashel pun menoleh ke arah yang memanggil nama nya dan ia menyuruh teman-temannya untuk duduk di sebelah nya.

"Mau ngomong apa shel?" Ucap Chika.

Ashel pun menjelaskan bla bla bla bla. (Kagak boleh kepo ya).

"Ha seriusan lu? Nanti malam banget?" Ucap Katharin dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Iya kath" ucap Ashel.

"Lu lari dari masalah shel?" Ucap chika.

"Ikutin aja permainan nya ya kak? Nanti kakak jelas kan ke mommy dan buna" ucap ashel.

"Jangan kasih tau siapa-siapa gue ada di mana" lanjut ashel.

"Ini hanya kita yang tau".

















Guys gue mohon banget yang masih di bawah umur jangan ngebaca bab yang mungkin nanti gue buat ada adegan sex nya.

Soal nya ya.

Soal nya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelas 5 weh 😭😭Kagak bisa berkata-kata lagi gua 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelas 5 weh 😭😭
Kagak bisa berkata-kata lagi gua 😭.





See you

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang