6

3.1K 126 13
                                    

Pagi di rumah greshan terdapat dua anak gadis yang masih tertidur pulas karna semalam mereka berdua main game karna keasikan mereka sampai lupa waktu dan mereka pun baru tidur jam 03:30 karna itu mereka enggan untuk bangun.

Beralih ke greshan pasangan yang sudah menikah mempunyai anak yang kembar yaitu Azizi dan Adel.

Shani kini sedang masak makanan buat mereka sarapan Saat sedang masak tiba-tiba ada yang memeluk nya dari belakang hal itu jelas membuat Shani terkejut ia pun melihat siapa yang memeluk nya, ia melihat Gracia dengan mata yang masih kelihatan ngantuk.

"Astaga gre kamu ngangetin aja" kata Shani yang gak di balas Gracia.

"Gre kalo masih ngantuk tidur lagi aja, ngapain ke sini"

"Gal mau, karna gak ada cani" ucap Gracia seperti anak kecil, itu pun membuat Shani gemes sendiri ngelihat nya.

"Cani nya mau buat sarapan gee cani gak bisa temenin Gracia tidur"

"Yauda kalo gitu Gee gak mau bobo"

"Yauda kamu nya duduk di kursi aja ya, cani nya susah masak kalo kamu peluk gini"

"Iya" ia pun menuruti kata Shani, ia merebahkan kepala nya di meja makan, Shani hanya bisa menggeleng kan kepala nya.

Ia baru menyadari sesuatu ia pun langsung mematikan kompor nya dan langsung jalan menuju tangga dan sampai lah ia di depan pintu kamar.

Ia masuk yang ia lihat anak-anak nya masih tidur Shani hanya bisa menghela nafas, ia sudah menebak sekali pasti anak nya belum bangun pasti karna semalam begadang. Karna udah siang Shani pun membangunkan kedua anak nya.

"Dek, Zee, bangun sayang udah siang" ucap Shani dengan nada lembut, tapi kedua anak nya masih enggan membuka mata nya.

"Sayang bangun yok" kata Shani sekali lagi.

"Hm iya ma Adek udah bangun ini"

"Yauda kamu kebawah gih, ada mami di bawa"

"Iya sebentar ma" ucap Adel yang belum sepenuhnya sadar. Setelah 5 menit mengumpulkan nyawa ia pun beranjak menuju ruang makan.

Kini Zee masih saja belum bangun, emang agak susah bangunin anak nya yang satu ini.

"Azizi Syafa Herlan mau bangun gak kamu" kata Shani dengan nada dingin.

"Em iya ma Zee udah bangun ini" kata Zee

"Yauda mama tunggu di bawah jangan tidur lagi"

"Iya mah" ia masih belum beranjak dari tempat nya ia masih mengumpulkan nyawa nya yang masih di dunia mimpi nya, setelah nyawa nya telah terkumpul Zee beranjak dari duduk nya untuk ke bawah, di sana sudah ada Adel dan mami nya yang sedang ngobrol.

"Morning semua" kata Zee

"Morning too" ucap ketiga nya serempak

Zee berjalan mendekati mereka dan duduk di sebelah Adel mereka masih menunggu mama nya selesai menyimpan makanan nya.

"Nah udah nih yok makan"

Mereka pun memakan makanan nya, setelah abis Zee dan Adel ke atas buat bersih-bersih.

Setelah bersih-bersih ia turun menuju mama dan mami nya yang sedang nonton TV bersama.

"Eh Adel, Zee, sini nak duduk" mereka pun menuruti kata mama nya.

"Ma, Adel sama Zee boleh bawa temen Adel ke sini gak"

"Boleh dong sayang, ajak aja"

"Makasih mah"

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang