36

1.7K 89 6
                                    

Tepat seminggu setelah mereka dari villa Gracia, malam ini adalah malam paling bahagia buat sepasang kekasih siapa lagi kalo bukan zee dan marsha,

Yap, malam ini mereka merayakan ulang tahunnya marsha dan juga acara tunangan antara zee dan marsha, adel dan ashel, kenapa barengan? karna itu permintaan oleh kedua anak kembar itu sendiri mereka mau mereka bahagia di hari yang sama dan bahagia karna hal yang sama

"widihhh boleh boleh nih udah tunangan aja" ucap ara.

"iya lah lu kapan ra" ucap Zee.

"yee sombong ye lo" balas ara.

"ya lagian lu sih betah banget pacaran ga ada niatan buat ehem ehem emang?" tanya zee.

ucapan zee berhasil membuat chika dan ara membisu mereka bingung harus jawab apa. (yaaa kalian ingat kan tragedi di hotel waktu ituuuuuuu masa si lupa wkwk).

"e-em a-anu zee emm" ucap ara gugup.

adel yang peka pun memukul pelan lengan zee mengisyaratkan buat zee mengingat sesuatu.

"paan del" ucap Zee.

"goblok kamu lupa yang di hotel?" bisik adel. Zee terdiam sebentar dan tak lama ia baru tersadar.

"OHHH IYA LUPA GUA HAHAHA" tawa zee.

"ga jelas lu bego" ucap ara ketus.

"hehehe gue lupa ra sorry hehe" ucap zee cengengesan.

"bacot lu aja iya kan di hotel itu" ucap ara sambil menaik turun kan alis nya upaya menggoda zee.

Itu berhasil membuat Marsha malu sekaligus salting saat ia mengingat malam yang sangat panjang ia lewati bersama zee.

"h-ha ap-paan kagak yeee" elak zee.

"masa sih zee?" goda ara sekali lagi.

"ihh apaan sih ra udah deh" ucap Zee.

"wkwkwkw udah lah ji ji gue tau kali" ucap Ara.

"diem Ra" ucap Zee.

"emang kalian ngapain di hotel?" tanya Oniel so so ga tau.

"prett niel so so lupa lagi lo" ucap olla.

"lu lupa? yang merah-merah di leher lu itu? oh ga lupa itu kan di gigit nyamuk ya wkwkw" ledek olla.

"aww ampun sakit jes" ucap olla yang perut nya di cubit oleh Jessi.

"kamu sih jangan gitu ih" ucap jessi.

"ahhaha gakpapa yang, iya kan Niel? banyak banget ya nyamuk nya? ampe merah merah wehh" ucap olla.

oniel dan indah hanya bisa diem menahan malu nya, sialan olla lihat saja gak akan ku beri ampun. umpat oniel.

"udah deh la mending lu diem" ucap oniel.

"hahaha lagian lu si so so lupa" ucap olla berhasil membuat mereka yang ada di sana terkekeh.

"alah tawa tawa lu pada kayak kagak pernah aja, tabok nih" ucap Oniel berhasil membuat mereka terdiam.

"mana iya lagi" ucap Gita membuat mereka semua tertawa bersama.

"ketawa aja dulu yang puas kalian sebelum kalian nangis senangis nangis nya" ucap seseorang yang sendari tadi melihat perilaku adel dan teman-temannya, setelah mengucapkan itu ia langsung pergi dari sana.

"eh del" panggil ara.

"apa ra" balas adel.

"gue pinjem ashel ya? ada yang mau gue omongin" ucap ara.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang