Malam hari di kediaman keluarga Herlan, seperti biasa mereka akan melakukan acara makan malam bersama.
Seperti biasa mereka makan dengan keadaan hening hanya ada suara decikan sendok dan garpu yang bersentuhan.
Setelah makan malam selesai adel membutuhkan untuk duluan pergi ke kamar untuk mengistirahatkan diri nya yang cape karna sehari ia duduk di bangku cafe yang tadi siang ia dudukin bersama teman-temannya.
Begitu juga dengan zee, ia juga memutuskan untuk pergi ke kamar terlebih dahulu beralasan karna ia ingin mengistirahatkan diri nya sama seperti adel.
Beralih ke adel.
Kini ia bukan sedang berusaha tidur tetapi ia mendudukkan dirinya di balkon kamar nya untuk menikmati hembusan-hembusan angin malam yang terasa dingin.
Ia duduk dengan membawa kopi untuk menemani ia duduk di balkon kamar nya itu.
Ia terus kepikiran perempuan yang sudah lama tak ia lihat, sungguh ia sangat amat merindukan sosok perempuan yang sudah mengambil hati nya, ia sangat merindukan nya, sangat.
"Aku merindukan Adzana shaliha" ucap adel.
"Cepat kembali semesta ku"
"Sungguh aku masih cinta pada mu cel, perasaanku tak pernah berkurang, malah bertambah setiap hari nya"
"Aku harap kamu kembali lagi kepada ku, ashel."
"I love you Adzana shaliha Hapsari"
Setelah berlama-lama di balkon adel merasa kantuk membuat ia harus tidur dan juga ia merasa pegel-pegel di tubuh nya.
Di pagi hari di kediaman keluarga Herlan seperti biasa Shani akan menyiapkan sarapan buat anak dan suami nya.
Mereka akan selalu melakukan sarapan bersama sebelum melakukan aktifitas di luar rumah, itu juga permintaan Shani kepada mereka, mereka dengan senang hati menuruti ucapan sang bidadari mereka itu.
Hatiri ini adel dan zee akan ikut bersama Gracia pergi ke kantor Gracia untuk melihatkan ruangan dan mengajar kan adel dan zee di dunia perkantoran.
"Widih ini kantor mami? Gede banget" ucap Zee.
"Iya dong, mangkanya kamu kalo di ajak ke sini nih ikut" ucap Gracia.
"Hahaha iya mi"
"Dah ah, ayok masuk"
Gracia dan zeedel pun masuk ke dalam kantor milik Shania Gracia Herlan itu.
"Pagi pak"
"Pagi"
Gracia dan zeedel kini telah memasuki lantai 37 yang di mana di situ ada ruangan Gracia dan zeedel.
(Oh ya ini nih outfit mereka)
Adel↑
Zee↑
Gracia↑
"Del, ini ruangan kamu, dan zee ini ruangan kamu" ucap Gracia.
"Iya mi" serempak zeedel.
Ruangan Zee↑
"Busett keren banget cok, gue bakal ajak teman gue main game di sini sih fix" ucap zee.
Ruangan Adel↑
"Mami memang tau yang aku suka"
"Makasih mami"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Segini dulu ya.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang gadis nakal yang jatuh cinta sama gadis galak. "Telat lagi lu?" Tanya seorang gadis cantik yang selalu osis di sekolah "GRESHAN SCHOOL". "Menurut Lo?" Jawab gadis dengan menatap datar. "Lari lapangan 5× putaran." Kata...