35

2.2K 103 1
                                    

"Huh capee bangett gak sih" ucap Oniel.

"Iya, tapi kita bakal jarang ngerasain main sama Lulu" ucap Zee sedih.

"Udah lah jangan sedih-sedih, biarin Lulu kejar cita-cita nya kita sebagai sahabat lulu terus doa in Lulu di sana" ucap Adel.

"Pasti itu"

"Udah yok balik, gimana kalo kita nginep di villa aja yok" ucap Zee.

"Boleh tuh ayok"

Mereka pun memutuskan untuk bermalam di villa Gracia.

Setelah sampai mereka belum ingin beristirahat, sebelum istirahat mereka ingin bermain bersama di halaman belakang, seperti bakar-bakar bareng, nyanyi bareng, bercanda bareng.

"Oi dul jadi gimana lu sama ashel?" Tanya Gita.

"Gimana apa nya." Tanya Adel.

"Ah elu tu ga bego nya gak ilang- ilang, lu gantung aja terus anak orang dari SMA lho di gantung gak di kasih kepastian" ucap Gita.

"Iya banget lagi" ucap Olla.

"Gue gak mau pacaran, gue mau nya langsung" ucap Adel.

"Oh ya ngomong ngomong soal ginian lu berdua masih punya perasaan yang sama?" Tanya Ara.

"Masih" ucap delshel barengan.

"Cie jodoh" goda chika.

"Emang" ucap delshel barengan lagi.

"Woi udah kayak kembar ya😭" ucap olla.

"Lu pada tau kan gimana hancurnya gue pas di tinggal ashel, gak mungkin gue semudah itu buat lupain ashel, apalagi hilangin perasaan gue sama ashel" ucap Adel.

"Percaya gak percaya gue sama flora gak ada hubungan apa-apa jujur, gue sama flora hanya sebatas mantan, gak lebih"

"Aku gak pandai buat nyatain perasaan ku pada orang yang ku sayang, tapi percaya lah cinta ku besar sebesar alam semesta"

""Engkau mengajarkan ku untuk terus bertahan dengan rasa sakit yang kau ciptakan, karna di balik rasa sakit itu akan ada sebuah kebahagiaan yang kau ciptakan"

"Mencintaimu itu bagaikan sebuah anugerah yang diberikan oleh tuhan untukku. Maka aku tak akan pernah menyakiti mu dengan hal sepele sekali pun" balas ashel.

"Jujur saja del buat memutuskan untuk meninggalkan separu hati ku sangat lah berat"

"Dalam percintaan akan selalu ada cobaan maka dari itu kira di ajarin untuk selalu kuat menjalankan cobaan yang di berikan" ucap ashel.

"Engkau mengajarkan ku untuk terus bertahan dengan rasa sakit yang kau ciptakan, karna di balik rasa sakit itu akan ada sebuah kebahagiaan yang kau ciptakan"

"Hebat, cinta kalian gak main-main" ucap Ara.


"Emang nya cinta kamu main-main sama aku ra?" Tanya chika.

Ara tersenyum dan berucap "Cinta aku main-main? Emang ada orang yang main-main sama kamu? Kalo pun ada itu orang orang paling goblok sih, aku beruntung chik bisa miliki kamu 'seutuhnya' kamu semesta aku, kamu cinta aku, aku sayang kamu, dan akan terus begitu chik apapun resikonya nanti aku akan lewati semua, aku rela mati buat kamu chik, cinta aku itu kamu, I love you Yesisca Tamara Hapsari" ucap Ara tersenyum.

"Love you more more more more, aku juga beruntung bisa di cintai hebat oleh kamu ra, gak semau orang bisa tahan sama sifat aku, cuma kamu yang bertahan sejauh ini sama aku, hanya kamu, kamu akan terus menjadi pemenangnya ra, Zahra Nur Khualah" ucap chika.


"Aaa kalian lucu banget siii" ucap Katharin.

"Tin" panggil gita.

"Iya? Kenapa kak?" Tanya Katharin.

"Tau gak?" Tanya gita.

"Engga orang kakak gak kasih tau" balas Katharin.

"Siapa orang yang paling beruntung" tanya gita.

"Hmm gak tau"

"Aku"

"Ha?"

"Iya aku, kalo aku ceritain gimana aku selama sama kamu, mungkin aku salah satu orang paling beruntung di dunia kath, senang bisa memilikimu" ucap gita.

"Cintaku padamu terus bertambah setiap hari nya"

"Aku juga kak, aku juga beruntung, sangat beruntung" balas Katharin.

"Senang bisa menjadi bocil nya kamu" ucap Katharin.


"Sha" panggil zee.

"Kenapa"

"Nikah yok" ucap Zee.

"WOI AGAK LAEN". Ucap oniel.

"Gue serius anjir" ucap Zee.

"Kalo memang serius datangin orang tua ku dong" ucap Marsha.

"Oke besok malam ya" ucap Zee.

"Iya Azizi"

"Yes nikahhhh"

"Cintaku akan terus untukmu, dan akan terus begitu"  ucap Zee.

Marsha tersenyum dan berucap "Percaya lah aku sangat sangat beruntung bisa menjadi milik mu seutuh nya"


"Ndah" panggil oniel.

"Kenapa hm" balas indah.

"Tau gak siapa yang bisa ngalahin indah nya senja" tanya oniel.

"Hmm gak tau, siapa emang" tanya indah.

"Kamu lah ndah, kamu itu lebih indah dari senja, aku sangat beruntung ndah bisa memiliki orang seindah senja, malah senja nya kalah cantik sama kamu" ucap oniel.

"Gombal ih" ucap indah.

"Gak ndah, aku serius"

"Inget gak?"

"Apa?"

"Aku, kamu, dan di kantin itu"

"Hahahaha iya aku inget"

"Aku sangat beruntung bisa jadi milik mu, karna di cintai kamu saja aku telah merasakan kebahagiaan sesungguhnya" ucap indah.

"Aku juga, Love you indah nya oniel."

"Love you more more oniel nya indah"

"Aelah anjing hari hari jadi nyamuk, tai lah enak gue tidur" ucap olla langsung meninggalkan mereka masuk ke dalam.

"Lah pundung anak nya" ucap Zee.

"Udah yok guys masuk udah malem juga, gak baik angin malam" ucap Gita.

"Yaudah ayok"

Mereka semua pun memutuskan untuk beristirahat di kamar mereka.



















Seneng seneng aja dulu kalian.











"Aku mencintaimu walaupun kita bersatu sangat lah mustahil"

"Kita boleh mencintai nya tapi jangan ambil dia dari tuhan nya"

#bedaagama

-Author


See you.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang