30

1.6K 76 8
                                    

Hari ini hari di mana adel akan di nyatakan lulus dari sekolah nya.

Adel bangun lebih awal untuk bersiap-siap dengan penampilannya, ia ingin ia terlihat keren di acara perpisahan & pertemuan kelas 12 tahun lalu walaupun hanya sebagian, ia tak tau kenapa acaranya di gabung dengan acaranya kelas 12 tahun lalu, tapi ia tak ambil pusing toh yang penting ia bisa ketemu sama gita dan gang KAMI. Ia harap gang KAMI bisa datang dalam acara perpisahan & pertemuan kelas 12 tahun lalu, karena setau nya pihak sekolah hanya mengundang sebagian anak kelas 12 tahun lalu. Semoga saja KAMI mau datang dk acara itu KAMI memang telah terpilih untuk mengikuti acara perpisahan & pertemuan kelas 12 itu.

Seperti biasa keluarga Herlan akan terlebih dahulu melakukan acara sarapan bersama itu sudah menjadi kebiasaan mereka untuk sarapan bersama setiap pagi.

Setelah sarapan greshan, adel dan juga zee segera menuju ke gedung yang telah di siapkan oleh pihak sekolah untuk melaksanakan acara perpisahan & pertemuan.

Di dalam mobil mereka hanya diam tak ada yang membuka obrolan, mereka sibuk dengan Handphone yang berada di tangan mereka.

Karna tak mau berlama-lama dalam keadaan hening Gracia pun memutuskan untuk memulai pembicaraan.

"Del, zee" panggil Gracia.

"Iya, kenapa mi" ucap keduanya.

"Kalian serius langsung mau terjun ke dunia bisnis?" Tanya Gracia.

"Yakin mi!" Jawab Adel dan zee yang lagi lagi bersama an, mereka saling pandang dan akhirnya terkekeh bersama.

"Lagian kan kita juga udah di ajarin mami waktu itu" ucap zee. Masih ingat gak waktu adel dan zee di ajak Gracia ke kantornya untuk memperlihatkan kantor pribadi adel dan zee, di hati itu juga mereka langsung di ajarin oleh Gracia soal dunia berbisnis an, dan tak hanya hari itu, ada hari hari lain yang di mana Gracia yang sangat sabar saat mengajar kan anak kembar nya itu.

"Iya sih, yaudah deh mami ikut kalian aja, kalo memang kalian sudah yakin sama keputusan kalian mami nurut aja, mami kasih kepercayaan sama kalian untuk mengurus perusahaan mami" ucap Gracia.

"Tenang aja mi, kita akan bertanggung jawab terhadap perusahaan mami" ucap Zee yang di anggukin oleh adel.

Setelah mengobrol ngobrol sedikit tak terasa ternyata mereka telah sampai di gedung yang di sewa memang buat acara perpisahan & pertemuan itu.

Mereka pun memutuskan untuk masuk ke dalam gedung itu dan duduk di kursi yang memang di sediakan untuk keluarga Herlan  dan teman-temannya, sebenarnya hanya keluarga Herlan saja tetapi adel dan zee meminta kepada gracia untuk mengajak teman-temannya duduk di tempat khusus buat mereka, dan Gracia pun dengan senang hati menuruti permintaan kedua anak nya itu.

Sendari tadi adel kebanyakan melihat orang-orang seangkatan nya saja l.

Tetapi jujur saja adel kebanyakan hanya melihat orang-orang yang seangkatan dengan nya selebihnya orang tua mereka dan ada seberapa kakak kelas mereka dulu, itu pun hanya seberapa.

"Del" panggil oniel.

"Apa" tanya Adel.

"KAMI datang gak ya" tanya Oniel.

"Gaktau" ucap adel.

"Itu mereka Niel" ucap ara menunjuk arah di mana ada 4 bidadari yang berjalan menghampiri meja mereka untuk bergabung bersama JMT.

"Hai sayang" sapa oniel.

"Hai" balas indah.

"Kamu cantik banget astaga" ucap Oniel.

"Bisa aja kamu Niel" ucap indah.

"Serius deh, kamu cakep banget" ucap oniel.

"Kamu juga, keren banget hari ini, ganteng juga" ucap indah.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang