29

1.4K 59 1
                                    

Hari ini hari dimana adel akan menepati omongan nya untuk pergi berdua bersama flora.

Hubungan adel dan flora malah makin dekat semenjak ashel menghilang dari hidup adel, di karna kan flora lah yang ngebantu adel pelan pelan untuk melupakan ashel. Berkat bantuan flora lah adel bisa melupakan ashel walaupun tak sepenuhnya.

Kedekatan adel dan flora bisa di simpulkan bahwa mereka telah menjalin hubungan tapi, apakah bener adel dan flora mempunyai hubungan lebih dari teman?

"Mama" panggil adel.

"Kenapa dek" balas shani.

"Reva izin keluar ya, kemungkinan pulang nya agak malam" ucap adel.

"Memang nya mau kemana?" Tanya shani.

"Pergi sama flora" balas adel.

"Oh, izin dulu gih sama mami kamu" ucap shani.

"oke, tapi mami di mana ma" tanya adel.

"Kayak nya di ruang kantor nya deh, coba kamu cek" ucap shani.

"Oke, makasih mama, muah" ucap adel mengecup pipi shani dan langsung meninggalkan nya. Shani yang melihat tingkah anak nya hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya, anak nya sama sekali tak berubah masih saja manja pada nya. (Walaupun tak semanja dulu).

Tok

Tok

Tok

Ckek

"Mamiii" panggil adel.

"Kenapa cil, sini duduk" ucap gracia dan adel pun menuruti nya dan duduk di sofa yang tersedia di ruangan itu.

"Kenapa hm" tanya gracia.

"Emm adel mau izin ketemu f-flora mi, b-boleh gak?" Tanya adel gugup.

Ia memang mengetahui bahwa mami nya memang tidak suka dengan gadis yang bernama flora, gracia tidak suka sama flora ada alasan tertentu.

Ia bisa melihat muka gracia yang berubah drastis setelah ia menyebutkan nama flora di depan gracia.

"Mi?"

"Mau ngapain ketemu dia?" Tanya gracia dingin.

"Mau jalan-jalan aja mi" ucap adel.

"Boleh ya mi, ya ya ya boleh ya mamiii ayo lah miii" rengek Adel.

Sial gracia tidak bisa sekali kalo anak nya ini sudah merengek pada nya, ia cepat luluh sama rengek an anak nya, apa lagi ini adel. Adel yang sifat nya yang pernah berubah karna hanya 1 orang.

"Emm"

"Ayo lah mi, boleh ya ya pliss, muah mauh" rengek adel sambil mengecup kedua pipi gracia.

"Ihh iya boleh tau aja sih kelemahan mami" ucap gracia.

"Hehe tau dong, makasih ya mi" ucap adel.

"Adel pergi dulu, dadah muah"

Setelah berpamitan kepada gracia ia langsung saja pergi ke garasi buat mengambil motor kesayangannya yang selalu ia pakai, setelah mengeluarkan motor dari garasi ia langsung tancap gas menuju rumah flora untuk mengajak nya berjalan berdua.

Dal perjalanan ia tak sengaja melihat seseorang yang tak asing bagi nya ia sedang bermain Handphone nya. Tetapi ia kurang yakin karena orang yang ia lihat itu memakai masker, kaca mata Hitam, dan memakai Hoodie. Ia hanya mengenalin poster tubuh nya yang sangat mirip sama seseorang yang ia kenal.

Tak lama orang yang ia perhatikan sendari tadi melangkahkan kakinya menjauh dari taman yang ia jumpai tadi.

"Gak gak gue cuman halu, gak mungkin lagian juga muka nya gak kelihatan" batin adel

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang