"Apakah bener ashel yang telah mendorong fiony?" Batin Adel.
"Jujur aku kecewa shel" gumam adel.
Ia buang jauh jauh pikiran jelek kepada ashel ia mengikuti pelajaran hingga bel pulang berbunyi.
Mereka pun memutuskan untuk ke pulang ke rumah masing-masing tapi dengan janji malam akan main.
Di dalam perjalanan menuju rumah adel terus memikirkan ashel dan memikirkan ucapan flora waktu ia ketemu di toilet.
Tapi tetap saja ia tak ingin memikirkan ucapan flora, ia tak mau berburuk sangka terlebih dahulu sama ashel. Toh nanti malam ia akan main ke rumah chika otomatis ketemu ashel.
25 menit perjalanan menuju rumah nya akhirnya ia sampai.
"Assalamualaikum" ucap adel.
"Walaikumsalam" balas shani yang memang sedang duduk sembari menonton TV untuk menunggu anak-anaknya dan gracia pulang.
"Mana kakak kamu dek" ucap shani.
"Biasa ma nganterin pacar nya dulu" ucap Adel.
"Ohh yaudah sana gih kamu bersih-bersih, sesudah bersih-bersih jangan lupa turun, kita makan siang bareng" ucap shani.
"Siap ma" ucap adel.
Ia pun pergi ke kamar nya untuk bersih-bersih.
Sebelum makan siang mulai ia tetap berusaha menghubungi Ashel, karna sudah berkali-kali adel mencoba menghubungi Ashel tetapi tak ada yang di jawab oleh ashel.
"Shel ayo jelasin ke aku yang di ucapkan flora pasti gak bener kan" batin Adel.
"Jangan bikin aku kecewa shel." Lanjut nya.
Flashback on.
Di saat adel berjalan menuju toilet ia tak sengaja melihat flora yang sedang nangis di toilet.
"Flo" panggil adel .
"E-eh adel iya del?"
"Lu kenapa nangis Flo?" Tanya Adel.
"Em gakpapa" balas flora.
"Udah deh flo jangan lu tutupin, gue tanya lu kenapa nangis" tanya Adel.
"Fiony del, fiony hiks hiks hiks"ucap flora. Adel yang melihat flora nangis lagi pun memeluk flora untuk menenangkan nya.
"Fiony kenapa" tanya Adel jujur saja ia tak tahu siapa fiony itu.
"Fiony jatuh dari roftop hiks karna ashel kelas 12 IPA 1 hiks" ucap flora.
Deg.
"Ashel?" Batin Adel.
Flashback off
"Apa bener kamu dorong teman flora shel?" Batin Adel.
Tok tok tok
Cklek"Dek ayo turun kita makan siang" ucap shani"
"Iya ayo ma"
Adel dan shani pun turun untuk makan bersama.
Sudah jadi kebiasaan keluarga herlan mereka kalo sedang makan akan hening.
Setelah makan adel dan zee memutuskan untuk ke kamar masing-masing.
(Oh ya Adel dan Zee udah gue pisah in kamar)
Buat menunggu malam tiba ia memutuskan untuk untuk tidur terlebih dahulu.
Sekarang menunjukkan jam 19:22 adel belum bangun.
"Ma, mama liat adel gak?" Tanya Zee.
"Enggak kak, coba liat di kamar nya deh kayak nya masih tidur" balas Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang gadis nakal yang jatuh cinta sama gadis galak. "Telat lagi lu?" Tanya seorang gadis cantik yang selalu osis di sekolah "GRESHAN SCHOOL". "Menurut Lo?" Jawab gadis dengan menatap datar. "Lari lapangan 5× putaran." Kata...