"Hallo, masih ingat gua?" Ucap ashel.
"Gue Adzana shaliha yang pernah menjadi siswi di Greshan school."
"Gue kesini mau membersihkan nama gue yang telah kotor karna mulut-mulut sampah kalian yang hanya bisa menyebar tapi tak tau apa yang sebenarnya"
"Masih inget kejadian fiony jatuh dari roftop yang kalian kira itu gue yang dorong?"
"Dan kalian menuduh gue yang dorong kan? Dan kalian ngomongin gue kalo gue takut dan lari dari masalah?"
"No. Kalian salah di sini hari ini gue akan ngebongkar semua kebusukan seseorang"
"Sha" panggil ashel.
"Iya"
Setelah Marsha mengeklik tombol yang ada di laptop itu gambar dari cctv di roftop sekolah pun terlihat, di mana di situ terlihat fiony yang memang ingin mendorong ashel dari belakang, dan fiony jatuh karna diri nya sendiri.
Melihat video itu semua orang yang ada di gedung itu shok, ia tak menyangka bahwa ashel menghilang begitu saja dan kembali membawa rekaman cctv.
"Gimana?" Tanya ashel sembari memperlihatkan senyuman meremehkan.
"Bentar shel, gue sama katharin juga mau kasih kejutan ke lo pada, maaf gue gak kasih tau lu dari awal, karna memang gue mau bikin lo semua kaget" ucap Marsha.
Marsha pun mengeklik tombol yang ada di laptop itu dan muncul lah video flora dan fiony yang sedang mengobrol kan sesuatu si resto.
Flashback on
"Sha gabut weh nongkrong yok ke resto sekalian makan malam" ucap Katharin.
"Ayok"
Mereka pun memutuskan untuk mendatangi salah satu restoran yang ada di kota jakarta.
Singkat cerita mereka telah sampai di depan resto.
Saat ingin masuk mereka tak sengaja melihat flora yang sedang mengobrol bersama teman nya yang bernama fiony.
"Eh kath itu flora gak sih" tanya Marsha.
"Lah iya itu mah flora" ucap Katharin.
"Iya lu tau ashel kan? Ashel anak kelas 12 IPA 1" ucap flora.
Mendengar nama teman nya yang di sebut mereka memutuskan untuk menguping dan mereka akan pisah duduk terlihat dahulu, dengan Marsha yang duduk di bangku depan mereka dan Katharin di belakangnya.
Marsha mengambil video+suara, dan Katharin mereka suara.
"Ohh iya tau gua" jawab fiony.
"Nah gue mau lu bikin dia celaka besok pas pulang sekolah, gue gak mau tau pokoknya besok ashel harus tidak ada lagi di dunia" ucap flora.
"Gimana caranya?" Tanya fiony.
"Kalo itu lu pikirin sendiri, terserah elo mau gimana mau lu ajal ke roftop terus lu dorong juga gakpapa" ucap flora.
"Mau ngasih apa lo kalau gue bisa ngelukai dia" tanya fiony.
"10jt gimana mau gak" tanya flora.
"Oke deal" ucap fiony.
"Oke, gue cuma mau ngomong itu saja, buat rencananya sebaiknya kita membicarakan tentang ini di rumah saja" ucap flora.
"Baik, yok balik Flo" ucap fiony dan di anggukin oleh flora.
Setelah flora dan fiony pergi Marsha pun berpindah duduk ke kursi yang ada di depan Katharin.
"Gilak tu anak" ucap Katharin.
"Gue jadi takut ashel kenapa-kenapa" ucap Marsha.
"Iya banget"
Flashback off.
Video berakhir mereka yang menyaksikan semua nya terkejut bukan main mereka tak menyangka bahwa ini semua adalah rencana busuk seorang flora.
"Flo aku gak nyangka kamu gitu" ucap adel dengan muka datar nya.
Setelah mengatakan itu ia berdiri dan menatap ashel dan berucap "a-ashel" ucap nya.
"Iya semesta ku?" Jawab ashel.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Belum tamat yaaa, tenang aja gua bakal bikin Heppy ending kok, kalo gue mood gue bakal perpanjang cerita ini, buat yang masih penasaran sama bab selanjutnya gimana, tunggu terus ya?
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang gadis nakal yang jatuh cinta sama gadis galak. "Telat lagi lu?" Tanya seorang gadis cantik yang selalu osis di sekolah "GRESHAN SCHOOL". "Menurut Lo?" Jawab gadis dengan menatap datar. "Lari lapangan 5× putaran." Kata...