"Saat berdiam beberapa menit flora mengiyakan, dan aku langsung pergi menjemput mama"
Setelah mengatakan itu adel dan ashel kembali diam mereka sibuk dengan pikiran masing-masing hingga adel lah yang mengajak ashel untuk pulang, karna sekarang langit sudah gelap.
Di dalam mobil mereka pun tak membuka obrolan, canggung itu yang di rasakan mereka. Dan akhirnya adel lah yang memberanikan diri untuk membuka obrolan.
"Shel" panggil adel.
"Apa"
"Kenapa kamu harus pindah ke Jogja?" Tanya adel.
"Ya karna aku mau ikutin permainan flora, aku gak sebodoh yang flora pikir" ucap ashel.
"Gitu ya"
Setelah itu tak ada obrolan lagi antara mereka hingga mereka sampai di depan rumah ashel, ashel menawarkan adel untuk masuk, adel pun mengiyakan ajakan ashel.
"Assalamualaikum" ucap ashel saat memasuki rumah nya.
"Walaikumsalam" jawab cinan dan chikara yang sedang menonton film sembari mengobrol-ngobrol tipis.
"Eh delshel dah pulang" ucap Ara.
"Delshel apa Ra?" Tanya Cindy.
"Delshel itu singkatan dari adel dan ashel mom" ucap Ara.
"Ohh gitu, hahaha"
"Masi ingat aja kamu Ra" ucap Chika.
"Hahahaha iya dong"
"Sini nak duduk" ucap Cindy, adel dan ashel pun mengangguk dan duduk di sofa sembari mengobrol.
"Jadi gimana? Masalah nya udah selesai shel?" Tanya Jinan.
"Udh Bun" ucap ashel.
"Bagus lah, tapi buna masih penasaran apa tujuan utama kamu buat pindah ke Jogja." Tanya jinan.
"Jujur saja, ashel hanya ingin mengikuti semua rencana busuk flora, mengikuti permainannya sangat lah seru, ashel seolah-olah menjadi orang jahat yang telah mendorong fiony." Ucap ashel.
"Dan, tujuan ashel juga ingin membuat flora malu di depan semua angkatan nya, dan di depan adel"
"Buna tau gak? Waktu itu kita semua juga di kasih kejutan oleh Marsha dan Katharin, mereka merekam omongan flora dan fiony yang berencana menyelakai ashel"
"Itu menambah malu mereka, jujur saja rasa nya melihat flora di permalukan sangat lah senang"
"Karena, flora lah yang telah membuat nama ashel ketos di Greshan school menjadi jelek, ia lah yang telah menuduh ashel."
Jinan yang mendengar cerita ashel yang flora ingin menyelakai anak nya sungguh ia sangat emosi, ia bersumpah akan membuat hidup anak itu menderita.
Jinan mengepal erat tangan nya, menahan emosi nya agar tak keluar di hadapan istri dan anak nya. Ia berjanji akan membalas lebih dari perbuatan flora kepada anak nya itu, tunggu saja.
"Lihat saja flora, anda akan menderita sepanjang hidup" batin jinan.
Ashel yang melihat orang tua nya yang mengepal erat tangan nya, ia pun menenangkan buna yang itu.
Setelah cukup lama di rumah ashel, adel dan ara memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing dan gak lupa untuk berpamitan kepada orang tua ashel dan chika.
"Brp duluan ya" ucap Ara.
"Yoi ti ati Ra" ucap adel dan di acungi jempol oleh adel.
Ara telah pergi dari kawasan rumah keluarga Hapsari, dan kini giliran adel yang meninggalkan kawasan rumah keluarga Hapsari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang gadis nakal yang jatuh cinta sama gadis galak. "Telat lagi lu?" Tanya seorang gadis cantik yang selalu osis di sekolah "GRESHAN SCHOOL". "Menurut Lo?" Jawab gadis dengan menatap datar. "Lari lapangan 5× putaran." Kata...