15

2.5K 101 1
                                    

Sesuai dengan rencana adel untuk ngajak ashel jalan bersama nya.

"Ma, mi adel keluar dulu ya" ucap Adel sembari bersaliman dengan shani.

"Mau kemana dek?" Tanya shani.

"Jalan ama temen ma" balas Adel.

"Temen apa temen" celetuk Zee.

"Apa sih ji"

"Adek udah punya pacar?" Tanya shani.

"Belum ma, yang udah ada mah Zee"

"Siapa sayang kok gak di kenalin ke mama sama mami sih"

"Iya deh nanti kapan-kapan Zee ajak pacar Zee ke sini"

"Wah bocil udah ngerti cinta-cintaan nich" celetuk Gracia yang baru keluar dari ruangan kantor nya.

"Wes iya dong, gak kayak Adel deket aja gak jadian jadian"

"Kan proses ajiji"

"Proses lu kelamaan del, kayak gue nih cepet" sombong nya.

Najis sombong"

"Udah ya gak jadi jadi adel pergi nya"

"Mau kemana kamu cil?" Tanya Gracia.

"Jalan sama ashel"

"Ashel anak cinhap?"

"Iya miii"

"Udah ya adel pergi dulu" ucap Adel sembari bersaliman dengan Gracia.

"Zee lu ajak tuh PACAR lu jalan-jalan jangan bisa macarin aja gak di ajak jalan, assalamualaikum" ledek adel langsung berlari keluar rumah.

"SIALAN LU DELL"

"Astaga sayang"

"Hehehe maaf ma"

Kini Adel sudah di perjalanan menuju rumah ashel, sebelum ke rumah ashel, Adel menyempatkan diri untuk membeli mertabak dan juga pizza untuk orang tau ashel.

Setelah membeli ia melanjutkan menuju rumah ahsel, sesampainya di rumah ashel ia langsung mengetuk pintu rumah ashel.

Tuk

Tuk

Tuk

"Assalamualaikum"

"Walaikumsalam"

"Eh adel masuk del" ucap jinan.

"Ah iya bun"

Mereka pun duduk di sofa ruang tamu.

"Bun ini adel bawa in mertabak sama pizza buat buna sama mommy, sama ka chika."

"Makasih lho del"

"Sama sama bun"

"Eh ada adel" ucap cindy yang datang bersama chika.

"Mau ngajak adek gue jalan ya del" ucap Chika.

"Hehehe iya ka, boleh gak Ka? Bun, mom?"

"Boleh dong nak"

"Makasih mom"

"Chik panggilin ashel nya gih nanti mereka kemalaman jalan nya" ucap cindy.

"Iya mom" chika pun langsung pergi menuju kamar ashel, sesampainya di depan pintu kamar ashel ia langsung masuk.

"Shell"

"Astaghfirullah ngagetin aja sih lu ka, mana gak ngetuk dulu lagi langsung masuk-masuk aja" omel Ashel.

"Hehehe maaf deh, gue cuman mau kasih tau kalo udah ada Adel nunggu in lu di bawah"

"Oke" ucap ashel langsung meninggalkan Chika sendiri di kamar nya.

"Emang adek gak ada akhlak udah gak terima kasih udah gue bilangin, eh di tinggal juga sama tu anak, emang banget Adzana shaliha Hapsari gak ada akhlak" ucap chika sembari turun dari tangga.

"Kamu kenapa ka kok ngomel-ngomel gitu" ucap Jinan.

"Ashel tu bun, udah gak terima kasih eh chika langsung di tinggal sendirian di kamar, dia gak tau apa se effort apa chika ke atas" drama chika.

"Drama lu ka" ucap ashel

"Oh udah lu lu an ya ama keluarga sendiri" ucap cindy.

"Gak mom maaf"

"Iya, jangan gitu lagi tapi, kalian tu saudara"

"Iya mom"

"Mom, bun ashel sama adel keluar dulu ya" ucap ashel sembari bersaliman dengan Cindy dan Jinan yang di ikutin oleh adel.

"Iya nak, hati-hati ya"

"Mom, bun adel bawa ashel nya dulu ya"

"Iya del, jaga ada mommy ya"

"Siap mom"

"Kalo kayak gitu adel sama ashel pamit ya mom, bun, ka chika, assalamualaikum"

"Walaikumsalam"



Mereka pun keluar dari rumah keluarga cinan adel dan ashel masuk ke dalam mobil ashel, tumben sekali kan? Biasa nya juga naik motor.

"Tumben pakai mobil" ucap ashel

"Kepengen aja sih emang nya kenapa? Kamu gak suka ya?"

"Bukan gitu, cuman heran aja"

"Ohhh"

Setelah itu tidak ada lagi obrolan antara delshel, mereka sibuk dengan dunia nya sendiri, ashel yang sibuk dengan handphone nya, sedangkan adel sibuk menyetir mobilnya.

Setelah sampai, adel berlari ke arah pintu ashel dan membuka kan pintu untuk ashel dan berucap " silakan tuan putri" ucap Adel.

"Makasih" balas ashel dengan senyumnya.

"Ayok cel" ucap Adel menggenggam tangan ashel.

"Ayok"

Mereka pun masuk, mereka kemana? Adel membawa ashel ke hotel, gak dong bercanda adel membawa ashel ke pasar malam.

Mereka banyak bermain di dalam pasar malam itu, karna terlalu banyak bermain mereka merasakan capek dan delshel memutuskan untuk duduk terlebih dahulu.

"Cpe cel emang nya kamu gak capek?" Ucap Adel mengibaskan tangannya.

"Cape juga del" balas ashel.

"Yaudah kamu tunggu sini, aku beliin minum ya"

"Oke"

Adel pun berjalan menuju salah satu pedagang yang ada di pasar malam itu, untuk membeli minum, memang cukup jauh sih tapi gakpapa, apa sih yang enggak buat ashel, semua akan ku turuti asalkan itu buat ashel, mau pun ashel minta jantungku biar lah akan ku kasih kan jantung.

Lebay del astaga - author

Saat ia telah mendapatkan minuman nya dan minuman ashel ia berjalan menuju tempat mereka tadi, di perjalanan ia tidak sengaja nabrak orang.

"Eh maaf gak senga- flora?" Ucap Adel

"Ad-adel" gugup wanita yang bernama flora itu.

















S

iapa sih sebenarnya flora flora itu??

Penasaran kan kan kan??

Bisa nebak gak flora siapa?

Bisa saja kan flora orang yang pernah adel hutangi hahaha gak dong.


Karena gue baik jadi gue up nihh.


Kalo ada typo tolong di maaf kan.

Dan sekali lagi saya ingatin ini hanya fiksi jangan bawa ke real life.






Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang