Hari ini hari di mana Adel cs dan ashel cs akan liburan.
Di kediaman keluarga Greshan, Adel dan Azizi bangun lebih awal karna emang mereka mau pergi lebih awal biar gak panas aja.
"Azizi, Adel" panggil Shani
"Iya ma" serempak Adel dan Zee
"Jangan sampai ada barang yang ketinggalan ya sayang"
"Siap ma" ucap Adel dan Zee sambil hormat"Yauda, nanti kalian mau sarapan dulu di sini atau mau sarapan di jalan?" Tanya Shani
"Di rumah aja ma, sekalian nanti tunggu anak-anak yang lain" jawab Zee
"Yaudah kalo gitu, nanti kalo udah selesai ke bawah ya"
"Oke ma"
Saat Adel sedang meriksa koper nya ada yang ketinggalan atau enggak tiba-tiba hp nya berbunyi menandakan bahwa ada pesan masuk.
Anak baik-baik
Del, kita udah di depan
Suruh Azizi aja bukan ini
Kok gue
Gue lagi ngecek barang ada gak
yang ketinggalan"Ah elu Del, lu kira gue lagi ngapain ha?"
"Hehehe buruan Zee kasian mereka kedinginan"
"Gak baik lu nyuruh kakak lu"
"Dih, beda 5 menit doang""Yaa walaupun 5 menit tetep gue kakak lu"
"Gak cuman 5 menit"
"Serah lu Del" setelah mengucapkan itu Zee langsung turun ke bawah buat buka in pintu supaya teman-temannya bisa masuk.
"Lama banget ji" ucap Lulu
"Elah lu syukur-syukur gue buka in"
"
yok masuk dulu, kalian tunggu dulu ya di sini, gue mau panggil adel, sekalian kita tunggu ashel cs"
"Oke"
Zee pun kembali ke atas buat manggil adel, setelah manggil adel ia pun dengan Adel turun ke bawah buat ketemu teman-teman nya, di sana juga udah ada Shani.
"Eh adek mau makan sekarang apa nanti" ucap Shani, teman Adel yang ngedenger Adel di panggil 'adek' pun hanya bisa menahan ketawa nya Adel yang ngeliat teman nya itu hanya bisa menatap malas teman nya.
"Nanti ma, tunggu ashel cs"
"Ohh yauda"
Setelah menunggu kurang lebih 10 ashel cs pun datang, dan mereka memutuskan buat makan sebelum berangkat.
"Dek, panggilin mami suru makan" ucap shani
"Ga ah ma, mami kalo di bangunin susah banget" tolak Adel
"Gak, udah sana bangunin dek"
"Ck iya iya ma" Adel pun beranjak dari duduk nya menuju kamar orang tua nya.
"Mi bangun mi" ucap Adel sambil menggoyang goyangkan badan Gracia, tapi Gracia enggan buat bangun.
"Tuh kan mami susah di bangunin, harus pakek jurus nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang gadis nakal yang jatuh cinta sama gadis galak. "Telat lagi lu?" Tanya seorang gadis cantik yang selalu osis di sekolah "GRESHAN SCHOOL". "Menurut Lo?" Jawab gadis dengan menatap datar. "Lari lapangan 5× putaran." Kata...