Hai gaiseuuuu!!
Aku bawa kabar buat PO THE MISTAKE.
Ada versi buku cetak dan ada versi ebook. Jadi bebas mau pilih yang mana.
Buat yang berniat isi form, seperti biasanya, tolong banget ya buat baca keterangan di bawah sampai selesai dan bisa bertanya tentang hal-hal yang gak dipahami biar gak merasa tertipu atau terhempas semisal karyaku yang ini gak sesuai ekspetasi.
Ini masih bergenre fanfiction, visualisasi tetap member EXO yang jadi cast di cerita.
Gaisss! Nama Baekhyun, Chanyeol dan Kyungsoo akan sedikit berbeda ya. Yaitu Byun Baek, Park Yeol dan Do Kyungseo.
Tapiiiiii, untuk versi cetak bakal terbatas ya (sekali cetak aja) dan estimasi waktunya agak lama (semoga gak kepotong libur tahun baru). Tolong banget buat sabar yang berniat ikut PO versi cetak (buku).
Mohon dibaca dulu ya gais.
1. Aku minta tolong, sebelum isi form, yakinkan diri dulu buat siap menunggu alias terlatih sabar kayak halnya beli barang dengan system PO yang pasti punya estimasi waktu sampai tutup PO (buat ebook) dan sampai buku jadi (buat buku cetak).
2. - Buat Ebook akan dikirim tgl 13 Desember (Jam 8 Malem) setelah tutup PO.
- Buat Buku Cetak, aku cuma akan cetak 1x PO aja. Jadi semisal ini tutup PO, aku gak akan cetak versi buku lagi. Estimasi jadi 3-4 Minggu setelah tutup PO, jadi harap sabar nunggu paling gak sampai akhir Januari. Kalau pakai embel-embel dimarahin orang tua tolong jangan ikut PO ini ya. Info akan diupdate kalau ada perkembangan dari percetakan, begitupun kalau ada kendala. Semua bakal aku share di wattpad dan Instagram.
3. Mungkin masih akan menemukan typo, tapi aku usahain masih layak baca. Spasi gak sejauh buku cetak pada umumnya karena naskah lumayan tebel. The Mistake masih kayak karyaku yang lain dengan Bahasa yang gak sepenuhnya bener di KKBI dan sesuai EYD nya. Kalau mau yang sempurna, this book belum cocok untuk di kau beli wkwkwk
4. Isi bukunya gak jauh beda. Ada yang aku tambah dan mengurangi kalimat gak efektif di beberapa bagian. Aku juga memperbaiki hal rancu dibeberapa bagian. Total ada 31 part + Epilog.
5. Pengiriman dari Surabaya, pakai ekspedisi Lion Parcel. NO COD.
6. Gak ada di Shopee atau toko buku online lainnya. Hanya bisa di pesan lewat kontak yang aku sediain.
7. Transfer bisa melalui rekening BCA (Jangan tanya nomer rekening lainnya ya) atau bisa ke Shoopepay dan Dana.
8. Buat versi Ebook, ada masa kadaluarsa 6 bulan. Jadi ebook hanya bisa dibaca selama 6 bulan. Tolong pastikan email aktif dan akun gmail. Ebook gak bisa diforward ke email lain karena akan ada notif di akunku.
9. BUAT VERSI EBOOK, YANG MAU GANTI EMAIL KARENA EMAIL DI DATA BERMASALAH HARUS CEPET BILANG BIAR KU SETTING ULANG. GAK BOLEH LEBIH DARI 3 JAM DEMI MENGHINDARI KECURANGAN.
10. Buat yang pesan via Instagram, tolong bukti transfernya jangan difoto lewat vitur instagramnya ya. Jadi fotonya di ambil dari galeri karena kalau dari vitur instagramnya gak bisa di buka ulang.
Bukti tf jangan sampai hilang sebelum buku sampai atau link ebook bisa dibuka.NB: Oh iya, ini bukan work konflik besar-besar amat. Tingkat mature gak kayak Addictive atau Betrayer. Jadi aman harusnya. Bahasa kuperhalus sebisaku.
Oh ya lagi, vote cover yang unggul adalah warna hitam ya gaes ya.
BUKU CETAK
Judul : The Mistake
Harga : 97.000 belum ongkir dari Surabaya
-/+ 365 Halaman (31 Part + Epilog)
Frebies pulpen random karakter 🌷🦋Kalau Fix dengan info diatas bisa isi format sebagai berikut:
Nama:
Alamat Lengkap: Jalan, nomer rumah, gang, blok, komplek, RT/RW, desa-dusun, kecamatan, keluraha, kota, provinsi, kode pos. (Kalau perlu ancer-ancer). Alamat sesuai yang biasa buat beli olshop ya.
No tlp aktif:
Judul & Jumlah buku:VERSI EBOOK
Judul : The Mistake
Harga : 55.000
-/+ 31 Part + Epilog (86.600 words)
Masa aktif 3 bulanKalau fix bisa format sebagai berikut:
Nama:
Email:
Judul ebook:Form bisa dikirim ke salah satu kontakku di bawah ini. Jangan dobel ya. Nanti pasti akan di bales. Setelah di total, kukasih no rekening/shopay/no dana lalu silahkan konfirmasi pembayaran, form kudata sebagai pemesan.
Ig: kustantianaaris/byuleestagram
Telegram/WA: 0895-4044-61060
Email: kustantianaaris01@gmail.comLineku udah ku uninstal gaes hehe
Boleh ditanyakan kalau ada yang gak dimengerti. Terimakasih^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mistake (COMPLETE)
Fanfiction(Mature Content) Obsesi Je A pada Baekhyun menciptakan keserakahan dalam diri wanita itu. Ketidakmampuannya mendapatkan hati sang sahabat membuatnya marah dan kecewa pada keadaan. Cinta tulusnya dapat balasan sebuah abai dan pada akhirnya, mengambil...