Rabu, 6 Desember 2023
Happy Reading,
Sebelum keasikan baca
JANGAN LUPA DI FOLLOW DULU AKUN WATTPAD AKU.
VOTE DAN KOMENTAR DI SETIAP PARAGRAF NYA JUGA GAK BOLEH LUPAAA!
BAGIAN 30: SALAH PAHAM?
BRAK!
Sedang asyik-asyiknya bersantai dan berpesta ria, sepuluh orang laki-laki yang berada didalam ruangan seperti gudang tersentak kaget saat telinganya mendengar dobrakan pintu dibuka dengan kerasnya."Sial! Siapa yang udah berani-beraninya masuk wilayah kita?!" tanya salah seorang lelaki yang terlihat sebagai ketua dari mereka.
Terlihat seorang laki-laki berperawakan tinggi datang dengan raut wajah penuh emosinya. "Di mana ketua lo semua yang pengecut itu?" tanyanya dengan nada penuh emosi yang tertahan.
"Bos, Axel dateng Bos!" salah satu dari mereka menyauti.
Orang yang dipanggil bos oleh anggotanya itu tersenyum sinis saat melihat kedatangan Axel dihadapannya. "Halo bro, gimana kabar lo?" tanyanya pada Axel.
Axel berdecih tak kalah sinis. "Simpen pertanyaan busuk lo itu," ujar Axel tak ingin berbasa-basi.
"Wesss, santai. Gue tanya baik-baik, kan?" jawabnya masih dengan kekehan yang membuat Axel semakin muak.
BUGH!
Satu pukulan dari Axel mendarat di wajah lawan bicaranya tadi. "Lo nggak bisa di baik-baikin!"
"Sialan! Maksud lo apa hah, dateng-dateng main mukul?!" salah seorang anggota dari orang yang terkena pukulan Axel maju, hendak membalas Axel yang sudah memukul ketuanya.
"San, biarin ini jadi urusan gue." dia menghentikan pergerakan anggotanya yang ingin membalas Axel.
"Tapi bos---"
"Ngerti nggak?!" sentak ketua dari mereka yang langsung membuat semua anggotanya terdiam.
BUGH!
"Nggak usah banyak omong!" Axel memukulnya lagi.
Tak tahan untuk tidak membalas Axel, akhirnya orang yang terkena sasaran amukan Axel tadi membalasnya dengan satu pukulan.
BUGH!
"Lo ini kenapa, hah?!" tanyanya.
"Berisik!" jawab Axel yang lagi-lagi hendak memberi beberapa pukulan lagi.
"AXEL, STOP!" itu suara Leon.
Axel tidak menoleh ke belakang, ia sudah tahu kalau teman-temannya pasti akan mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELIO REGANTARA (SUDAH TERBIT)
Fiksi Remaja#SORTULVSERIES 1 Axel dan Marsya yang selalu adu mulut jika bertemu. Bukan tanpa sebab, awalnya mereka adalah dua remaja berbeda gender yang menjalin hubungan persahabatannya dari sejak kecil. Namun karena satu kejadian, Marsya menganggap bahwa Axel...