[REPOST WATTPAD 2015]
MULMED: Bayangkan saja ini si kembar Raka (Kanan) dan Rezky (Kiri)
Levina sekarang sudah ada di dalam mobilnya yang masih terparkir rapi. Sudah sepuluh menit ia terdiam di mobil. Ia termenung mengulang percakapannya bersama wanita paruh baya itu. Di satu sisi ia sangat ingin membantu wanita itu, tapi disisi lain ia tahu jelas bagaimana mereka membenci wanita itu. Tiba-tiba dia dikagetkan dengan dering handphonenya sendiri.
"Halo Princess Levin," sapa Raka diujung telepon.
Levina berusaha membasahi tenggorokannya yang kering dengan ludahnya. "Hai boy"
"Eh by the way, Dimana posisi lu sekarang?" Tanya Raka
"Gue di toko kue, mau meluncur ke tkp boss."
"Plan B. Nyokap masih nemenin bokap check up di Singapore" ucap Raka sedikit sedih.
Levina mendengar nada sedih Raka. "Hey its okay. Dont be sad!" Ucap Levina menenangkan Raka
"Im not. Udah biasa lev hehehe. Eh ya gue send message passcode condo gue ya, Lev"
Levina mengangguk walaupun ia tahu Raka tidak akan melihatnya. "Okay ka"
"Hm i have to go! See you baby girl"
Setelah Levina memutus telepon Raka langsung mendapat message dari Rezky.
From : +6282 1251 XXXX
Text Message
Today, 17:45
Rezky here, ini nomor aku yang baru save right now! Hubungin aku ke nomor ini!Btw, kamu pulang jam berapa? Aku kangen...
To : Rezky
Text Message
Today, 19:20
Kamu ngapain ganti-ganti nomer? Banting- banting hp lagi ya? Aku kayaknya gak akan pulang, aku nginep di rumah temen malam ini. Jangan tunggu akuFrom: Rezky
Text Message
Today, 19:22
Temen siapa?
Coba kasih alamat temen kamu ke akuTo : Rezky
Text Message
Today, 19:25
Ada deh😝. Kepo banget?From: Rezky
Text Message
Today, 19:28
Lev aku gamain main ya! 😡 Kamu dimana?Tak memperdulikan message dari Rezky, Levina lalu memanuver mobilnya ke kondo Raka setelah ia mengantongi passcode kondo Raka. Satu stengah jam Levina baru saja sampai di kondo Raka badannya serasa sangat pegal-pegal. Tapi lelahnya tidak ia rasakan, karna banyak harus yang ia lakukan. Levina membawa barang bawaanya ke dalam kondominium Raka.
Begitu Levina memasukan passcode Kondominium Raka betapa kagetnya melihat apa yang dilihatnya. Levina menjatuhkan barang bawaanya ke lantai. Ia berkali kali mengucek matanya. Tapi pemandangan di hadapannya sama sekali tidak berubah
"GOD! INI RUMAH APA KANDANG BABI SIH! JOROK AMAT!" teriak Levina.
Baju, celana bahkan boxer tertebaran di ruang tengahnya. Di meja ruang tv berkotak kotak pizza kosong, botol-botol bir dan minuman kaleng kosong bertebaran disudut ruangan.
Bagaimana bisa seorang dokter ganteng, pinter, diluar terlihat sempurna seperti dewa yunani punya sifat jorok seperti ini.
Ew!!! Bahkan ini lebih buruk dibanding Rezky!!!
Alhasil 45 menit Levina habiskan untuk membersihkan kondo milik Raka. Setelah bersih-bersih Levina langsung mengeluarkan barang bawaannya dan mulai aksinya. Ia mulai mendekorasi kondo Raka dengan hiasan ulangtahun, balon, topi pesta ulangtahun. Setelah puas dengan dekorasi pesta ulangtahunnya Levina bergegas ke dapur untuk memasak makanan kesukaan Rezky dan Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISES (SERIES 1)
Romance"Jadi aku sama kamu temenan sampe kakek nenek. Aku sama kamu gak akan pacalan. Aku juga gak akan cium orang lain selain papah, mamah dan kamu. Janji?" "I..iy.. Iya janji. Janji pelaut" Levina Estara Putri dan Rezky Barata Harus mulai...