1. LV

1K 37 1
                                    

Tap tap tap

Brak!!!

Meja kantor dihempaskan dengan kencang oleh beberapa karyawan perusahaan, mereka semua menuntut gaji yang sempat tertunda selama dua bulan. Perusahaan keluarga manoban saat ini sedang berada diujung tanduk, atau lebih tepatnya diambang kehancuran.

"Cepat berikan gaji kami!!! Sudah selama dua bulan namun masih belum juga ada kepastian!!" Seru salah satu pria perwajahan sangar.

"Iya! Cepat berikan uang itu!" Ujar yang lainnya tak kalah semangat.

Minho kelabakan sendiri mengurus orang - orang itu, ia sudah menjual beberapa aset yang ia miliki untuk menutup kerugian perusahaan. Semua ini karena salah satu karyawan kepercayaannya yang mengkhianati perusahaan dan membawa kabur uang senilai lima puluh milyar rupiah.

"Sabar dulu! Besok! Besok saya akan berikan gaji kalian semua, kalian bisa pegang kata - kata saya ini! Jika tidak kalian bisa langsung datang ke rumah saya!" Ujar Minho

"Alah! Palingan anda ingin lari dari tanggung jawab! Sudah dua bulan kami menanti juga tetap tidak ada hasil!" Ucap salah satu karyawan wanita.

"Iya benar! Dasar penipu!"

"Huu!"

"Tidak tahu malu!!"

"Diam!!! Saya janji besok uang sudah akan ada di tangan kalian semua!! Datang ke kantor ini jam dua siang dan ambil gaji kalian!" Teriak Minho dengan penuh emosi.

"Tukang marah - marah!"

"Ayo kita keluar!"

"Awas saja kalau besok dia berbohong lagi, kita bakar saja rumah dan kantor ini!" ujar salah satu pria

Minho mondar - mandir Berjam - jam di ruangannya, dia sedang memikirkan cara untuk membayar gaji orang - orang itu.

Semua uang simpanannya sudah habis, dia juga baru saja mengirimkan uang pada anaknya yang berkuliah diluar negeri. Dia tidak mau anaknya kehilangan masa depan karena perusahaan nya kini sudah bangkrut.

Ide brilian muncul di kepalanya, ia masih ingat dengan salah satu pria pemilik perusahaan elektronik terbesar di negaranya.

Jungkook, ya Jeon Jungkook adalah salah satu orang kaya terpandang yang terkenal dermawan. Ia akan meminjam uang pada pria itu saja, dia akan menggadaikan rumah dan dua aset yang masih ia punya untuk meminjam uang.

Minho segera bertemu dengan Jungkook setelah mengatur jadwal dengan anak buah pengusaha muda itu.

"Tuan, perkenalkan saya Minho dari perusahaan XS, saya ingin meminjam beberapa uang untuk menutupi kerugian perusahaan saya. Saya dengar - dengar anda juga memberikan bantuan pinjaman uang pada beberapa pengusaha sebagai suntikan dana"

Jungkook berdehem mendengar hal itu, dia memang kerap memberikan beberapa orang pinjaman uang dengan jaminan yang tidak main - main

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook berdehem mendengar hal itu, dia memang kerap memberikan beberapa orang pinjaman uang dengan jaminan yang tidak main - main. Jungkook bahkan pernah meminta salah satu anak gadis milik pengusaha kaya menjadi pelayan di rumahnya.

Mencintaimu |•lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang