8. Berharap kembali

358 24 1
                                    

Malam itu telah tiba, Lisa diperlakukan sangat baik oleh Jungkook di depan para koleganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu telah tiba, Lisa diperlakukan sangat baik oleh Jungkook di depan para koleganya. Bahkan tak jarang ia juga memuji Lisa sebagai seorang istri yang baik, ketika ada orang yang membahas tentang Lisa yang keguguran maka saat itu juga raut wajah Jungkook langsung masam.

Lisa berusaha bersikap sebaik mungkin di hadapan para tamu, dia begitu dihormati dan disanjung dengan baik oleh rekan - rekan Jungkook. Kedua orang tua Jungkook juga datang menghadiri acara tersebut dengan membawa kado yang begitu mewah.

Kedua orang tua Lisa tidak diundang oleh Jungkook, padahal sebelumnya kedua orang tua pria itu sudah memberi masukan pada anak mereka. Namun sayangnya Jungkook tidak mendengarkan ucapan Yoona dan Siwon sama sekali.

Jungkook naik ke atas panggung, dengan kemeja yang saat ini sudah sedikit berantakan. Lengan bajunya itu digulung ke atas, kerah kemeja itu juga sudah sedikit terbuka. Apalagi keadaan Jungkook yang saat ini ternyata setengah mabuk, namun dia bukan lah pria yang tidak kuat minum. Dia masih memiliki kesadaran penuh walau saat mabuk sekalipun.

Pria itu menarik tangan Lisa untuk ikut naik ke atas panggung, Lisa dengan langkah cepat berusaha mengimbangi langkah dari pria itu. Dengan gerakan pelan Jungkook membawa tangannya menyentuh pinggang Lisa lalu mengelusnya pelan. Lisa dapat melihat tatapan mata pria itu yang nampak berbeda dari biasanya. Tidak hangat namun juga tidak tegas, begitu berbeda mungkin karena ada banyak orang yang menyaksikan mereka.

"Ikuti gerakan ku" bisik Jungkook tepat di telinga Lisa lalu menatapnya penuh kepercayaan.

"Apa kita akan berdansa?"

"Hmm, jangan mempermalukan aku atau kau akan tahu akibatnya. Jadi lakukan gerakan apapun yang kau bisa, dan kau harus memperhatikan langkahku!"

"Baiklah, aku akan berusaha sebisa ku" Jawab Lisa meyakinkan Jungkook.

Alunan musik merdu mulai mengiringi gerakan mereka sebagai melodi cinta. Tapi sayang Jungkook sama sekali tidak mencintai wanita di depannya itu. Itu semua karena cinta pertama yang terhalang oleh kedua orang tuanya.

Tidak ada cinta yang ditunjukkan oleh Jungkook, namun pria itu mampu menghipnotis tatapan para tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada cinta yang ditunjukkan oleh Jungkook, namun pria itu mampu menghipnotis tatapan para tamu. Lisa melangkah dengan baik mengikuti gerakan Jungkook, dia selalu berusaha mengimbangi langkah suaminya itu di setiap gerakannya.

Mencintaimu |•lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang