Hari yang melelahkan bagi kedua pasangan suami istri itu baru saja usai. Lisa dan Jungkook bergegas masuk ke dalam mansion pukul sepuluh malam. Lisa benar - benar kelelahan saat ini, gaun berat itu sedari tadi menguras habis sisa tenaganya. Sedangkan Jungkook juga sama begitu namun tidak seperti Lisa, pria itu hanya diam dengan wajahnya dingin nya tapi Lisa tahu pria itu sangat lelah.
Lisa memutuskan untuk masuk ke dalam kamar mandi lebih dulu, namun tiba - tiba saja Jungkook masuk ke dalam kamar mandi padahal seingat Lisa dirinya sudah mengunci pintu tadi. Tidak tahu saja Lisa bahwa Jungkook tentu saja mempunya kunci ganda di setiap sudut rumah mereka.
Jungkook berjalan mendekat ke arah Lisa yang pada saat itu sudah telanjang bulat di dalam bathtub, lisa meraup beberapa busa yang ada di pinggiran bathub untuk menggerayangi bagian tubuhnya yang masih tampak. Lisa meringis pelan saat mendengar suara resleting celana terbuka disamping telinganya.
Wanita itu membuka mata dan betapa terkejutnya dia saat melihat sebuah benda bergelantungan di samping wajahnya, Lisa dapat melihat benda itu dengan jelas melalui ekor matanya.
Setelah itu tubuh Lisa tiba - tiba saja terangkat, sudah pasti itu pelakunya adalah Jungkook. Dia bisa mendengar deru napas berat pria itu disampingnya. Gugup dan canggung, itulah yang sedang Lisa rasakan, dia masih sulit menerima kenyataan bahwa saat ini ia akan disetubuhi langsung oleh suaminya itu.
Jungkook mengangkat Lisa ke pangkuannya, Lisa ingin sekali tertawa dan berteriak secara bersamaan. Jungkook meremas buah dada Lisa dengan kencang, Lisa merasa kesakitan akan perbuatan Jungkook.
"Tu-tuann" lirihnya
Jungkook tidak menggubris ucapan Lisa, pria itu malah menarik tekuk Lisa dan menekan lehernya hingga kedua bibir mereka bertemu. Lisa kesulitan mengambil napas apalagi posisinya yang semakin menyulitkannya. Jungkook mengangkat pinggang Lisa lalu membalik badan wanita itu dengan lincah. Jungkook kembali melanjutkan tautannya, Lisa memejamkan mata saat merasakan kedua lidah mereka saling bertemu didalam sana.
"Eunghh tuan"
"Kau terlihat seperti jalang yang melayani napsuku sekarang, hhh!" Ujar Jungkook dengan bisikan tipis di telinganya istrinya.
Hari Lisa benar - benar teriris sekarang, sekarang harga dirinya sudah hancur. Biarlah dia seperti ini dulu, nanti dia akan dibebaskan jika berhasil memberikan Jungkook keturunan.
"Kau tahu, kau tidak perlu berpura pura luhur seperti ini, aku tahu kau itu sebenarnya wanita liar, kau sudah pernah dimasuki temanku bukan? Hmm? Awalnya aku tidak percaya, tapi setelah melihat kelakuan mu yang berani kemarin aku jadi percaya. Padahal tuan Manoban mengatakan jika putrinya itu lemah lembut dan pekerja keras, tapi ternyata kau sama saja!" Cecar Jungkook lalu kembali memanggil bibir Lisa.
Dapat Lisa rasakan adanya benda keras yang mengganjal di area bawahnya, di tengah rasa campur aduk dan hinaan yang dilontarkan Jungkook, Lisa menangis di dalam hati, wanita itu bwrteriak di dalam hatinya yang menyeruak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu |•lizkook
FanfictionDi saat perusahaan keluarga Lisa mulai goyah, dari sana lah kehidupan baru mulai ia rasakan. Terpaksa menikah dengan pria yang baru saja bercerai satu hari dengan mantan istrinya, dinikahkan hanya karena uang membua dirinya merasa tidak dihargai. P...