12. Mencari tahu

317 24 5
                                    

Lisa membolak - balikkan ponselnya, ia bingung, sangat bingung. Perasaannya bukannya semakin membaik malahan semakin menjadi - jadi, rasa penasaran nya merombak - rombak. Hingga akhirnya pikirannya tertuju pada teman - teman Jungkook, dia kenal Jimin namun ia tak punya kontak pria itu. Saat ini dia sedang berpikir, siapa sekiranya yang memiliki kontak pria itu? Apakah Mona? Sepertinya tidak, untuk apa kepala pelayan seperti Mona menyimpan kontak teman dekat Jungkook.

"Apa aku harus memintanya langsung dari Jungkook? Tidak, yang ada dia akan curiga dan menurutku yang bukan - bukan, ayolah Lisa berpikir sebelum Jungkook benar - benar kembali dari luar negeri, tidak akan ada masa sebebas ini lagi," Gumam Lisa pelan mencoba menekan pikirannya lebih dalam lagi

"Sosial media! Ya! Aku akan mencoba mencarinya di sosial media, aku bisa menghubunginya lewat sana, aku harus mencarinya," Lisa dengan cepat menghidupkan kembali ponselnya dan mengetik dengan cepat di layar itu.

Cukup lama ia berusaha hingga akhirnya ia menemukan akun media sosial milik Jimin, Lisa langsung mengirimkan pesan lewat media sosialnya. Lisa berharap Jimin tidak sibuk dan membalas pesannya dengan cepat.

"Dia membalasnya? Akhirnya"

"Dia mau datang kemari untuk berbicara tentang hubungan Jungkook dan Jisoo? T-tapi ada banyak CCTV disini, Jungkook pasti akan marah jika dia tahu aku bertanya tentangjya pada Jimin," Gumam Lisa

"Sepertinya aku bisa bicara dengan dia lewat telepon, emm aku harus bersembunyi juga kalau begitu, aku tidak mau nanti Jungkook bertanya - tanya tentang siapa yang aku ajak mengobrol dalam telepon itu"

Lisa bergegas memasuki kamar mandi yang ada di kamarnya, ia menghubungi Jimin disana. Lisa bisa memastikan jika di dalam kamar mandi tidak akan ada CCTV bukan? Jika da maka habislah Lisa

"Kenapa kau ingin tahu tentang ini Lisa? Itu hanyalah masa lalu, aku dengar - dengar kau sedang hamil, selamat atas kehamilan mu," Ucap Jimin dalam telepon

"Ah iya, Terima kasih, tapi aku serius ingin mengetahui tentang wanita yang bernama Jisoo itu,"

"Kenapa? Apa Jungkook melakukan kesalahan lagi? Apa pria itu belum juga berubah?" Tanya Jimin berkali - kali dengan nada yang terdengar begitu kesal.

"Emm tidak tahu, t-tapi aku.... Aku hanya ingin tahu, apakah bisa?"

"Kau tidak akan bertengkar dengan Jungkook jika aku memberi tahu tentang ini bukan?" Tanya Jimin untuk memastikan.

"Tidak akan, dia juga tidak ada di rumah"

"Oh begitu? Baiklah, apa yang ingin kau ketahu, aku akan jawab sebisa ku, jika aku tidak tahu maaf"

"Apakah Jisoo kekasih Jungkook?" Tanya Lisa

"Iya, dulu, sekarang dia punya istri dan itu kau Lisa"

Lisa tersenyum senang mendengar jawaban dari Jimin, ia kembali melempar pertanyaan pada pria yang sudah siap menjawab itu.

"Apa Jungkook sangat mencintai wanita itu sehingga...sehingga dia ingin kembali bersamanya?"

"... Lisa... Aku tidak tahu tentang itu, hanya Jungkook yang tahu itu karena hanya dia sendiri yang tahu perasaannya saat ini, saranku jangan banyak mencari tahu tentang masa lalunya, jangan berpikir macam - macam karena sekasanh kau sedang hamil Lisa, itu tidak baik untuk kesehatan mental dan psikis mu" Jelas Jimin

"Hmm jawabanmu membuat aku paham Jimin, Terima kasih sudah menjawabnya, aku hanya ingin memastikan jika nanti dia bahagia tanpaku"

"Apa maksudmu Lisa? Kalian akan bahagia, akan ada malaikat kecil yang ada di tengah - tengah kalian nanti, aku tahu Jungkook sedikit kerasa kepala terdapat apapun itu, tapi ketahuilah bahwa cinta itu akan tumbuh setiap detiknya,"

Mencintaimu |•lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang