13. Sikap Jungkook

363 28 3
                                    

Malam sudah berlalu, Lisa berhasil memasuki kamarnya kemarin malam walau ia sedikit ketakutan untuk berhadapan langsung dengan Jungkook. Namun untungnya pria itu sudah terlelap saat Lisa memasuki kamar, pria itu telah melewatkan makan malamnya pada hari itu.

Lisa sama sekali tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Jungkook saat ia sedang berada diluar, ingin ia bertanya namun di satu sisi ia juga takut mendengar jawaban Jungkook yang melekit dan pastinya menyakitkan. Daripada mencari penyakit maka lebih baik Lisa berdiam diri tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Ada apa sebenarnya?" Gumam Lisa menatap wajah tenang Jungkook yang masih tertidur di sampingnya.

"Aku akan ke kamar mandi saja untuk membersihkan diri agar pikiranku lebih tenang," Ujar Lisa kemudian ia beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Jungkook mengerjapkan matanya, dia membuka matanya perlahan - lahan barulah mulai duduk bersender pada dashboard ranjangnya. Ia menatap ke arah samping dimana tempat Lisa biasanya tidur yang ternyata kosong. Pria itu kembali mengedarkan pandangannya ke segala arah yang ada di ruangan tersebut.

Pandangannya berhenti pada pintu kamar mandi, kebetulan juga suara air mengalir terdengar dari dalam sana. Dan pastinya yang berada di dalam sana adalah Lisa, jika bukan Lisa siapa lagi yang akan memiliki akses di kamar Jungkook?

"Lisa?!!!"

Lisa yang sedang berada di kamar mandi tentu saja mendengar suara Jungkook, pria itu berteriak tepat di depan pintu kamar mandi.

"Kenapa?" Tanya Lisa dari dalam, pasalnya dia belum selesai dengan ritual mandinya kala itu.

"Buka pintunya, aku mau masuk!"

What? Lisa terperejat kaget mendengar permintaan sekaligus perintah dari Jungkook itu. Dia baru saja masuk sekitar lima menit, dia hanya mencuci wajahnya tadi, dan sekarang di saat dia berniat untuk mandi Jungkook malah datang menyuruhnya keluar dan membiarkan dia masuk? Apakah seperti itu?

"A-aku belum selesai," Sahut Lisa dengan suara melengking.

"Buka! Aku juga mau mandi!" Ujar Jungkook tak mau kalah

Lisa panik sendiri saat itu juga, ia mengambil bathrobe yang ada pada hanger lalu memakainya dengan cepat. Jungkook bukanlah tipikal pria yang penyabar, bahkan secara tadi pria itu terus saja menggedor - gedor pintu kamar mandi itu.

Brakk tok tok tok

"Sabar," Ujar Lisa

"Cepat, kenapa lama sekali, tinggal putar kuncinya saja Lisa!"

"Iya aku tahu," Sahut Lisa

Lisa berusaha medapikan penpilannya, dia mendekat ke arah pintu berniat membuka pintu itu dari dalam. Perlahan - lahan ia putar benda pipih itu lalu membuka gagang pintu dengan cepat kemudian keluar.

"Hei mau kemana?" Tanya Jungkook pemasaran, Lisa tidak menoleh sedikit pun ke arahnya, dia menatap Lisa yang kini membelakanginya.

"Mandi duluan saja, aku akan menunggu sambil menonton," Ujar Lisa kemudian duduk di kasur lalu mengambil remot televiai di depannya.

"Tidak mau mandi bersama?" Tanya Jungkook spontan.

"Huh?"

Jungkook menyerngit menunggu jawaban namun Lisa sama sekali tidak merespon selain dengan wajahnya yang penuh tanda tanya.

"Mau mandi kan? Ayo masuk" Ujar Jungkook yang membuat Lisa kian ketakutan dibuatnya.

"Sial, aku terlihat seperti pria mesum dibuatnya, katakan jika kau tidak mau, aku hanya ingin manfi bukan bermuat macam - macam, pikiranku masih baik asal kau tahu!"

Mencintaimu |•lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang