_Happy Reading_Velly yang sudah percaya pun memukul kepala Ghea,"Sakit anjing! Kalo gue amnesia beneran gimana?!" Ucap Ghea.
"Lagian sih! Lo yang baca novelnya kenapa gue yang kena imbasnya?!"
"Ya gue juga ga tau anjing! Kan gue kira gue doang!"
"Udah lah, udah takdir juga. Sekarang lo ceritain semuanya tentang tubuh yang gue tempati."
"Oke, tubuh yang lo tempati bernama Vellyne Xaviera Ardiaz, anak tunggal kaya raya dari Nyonya Mikaila Ardiaz dan Tuan Sebastian vettel Ardiaz. Bokap lo memimpin perusahaan terbesar nomor 4 dan memiliki banyak cabang, Nyokap lo model yang terkenal, Nyokap sama Bokap lo jarang banget ada di rumah karna sibuk dengan bisnis mereka sendiri, tapi mereka selalu menyediakan semua yang lo butuhin, sehingga Lo maksudnya Vellyne kekurangan kasih sayang dan mencoba mencarinya di luar mansion. Vellyne menyukai ketua dari Geng Lion, geng terbesar di urutan ke dua, Raden Zerga Aksara namanya, Vellyne selalu ngejar Zerga dan bersikap murahan di hadapan zerga dari awal masuk SMP sampai sekarang, itu doang sih yang gue tau tentang Vellyne di novel." Jelas Ghea panjang lebar.
"Kek jalang anjir! Malu gue masuk ke tubuh ni orang. Tapi ga papa deh anak tunggal kaya raya juga"
"Serah, jadi nama lo bukan lagi Vellyxia Arabella, tapi Vellyne Xaviera Ardiaz, lo boleh make nama asli lo di situasi tertentu."
"Ok"
"Dah lah mau balik gue, bye! Oiya kata dokter kita boleh pulang besok. Tunggu gue di ruang tunggu rumah sakit ini ya!"
"Aman!"
Setelah mendengar jawaban dari velly, Ghea pun keluar dan kembali ke kamarnya.
S k i p
Besoknya...
"Lama nunggunya?" Tanya Ghea pada Velly yang duduk kursi ruang tunggu.
"Engga, barusan juga duduk" jawab velly.
"Yuk pulang"
"Ayok ayok aja sih, tapi gue kan ga tau rumah ni tubuh di mana?"
"Oiya lupa, hehe" jawab Ghea me-nyengir.
Ghea lalu mengotak-atik handphone nya lalu mengirim pesan ke nomor Velly. Memang sebelumnya Zeline sudah memiliki nomor handphone Vellyne, jadi Ghea tidak bersusah payah mencari nomor Vellyne.
Ting!
Bunyi notifikasi pesan dari hp yang Velly pegang, velly langsung membuka pesan itu
Zeline
P
Gw Ghea
📍Send location
Itu lokasinya.
09.37Ok
09.37"Udah kan?" Tanya Ghea
"Udah, thanks ya. Gue balik dulu" pamit Velly
"Gue juga, sampai jumpa di sekolah besok."
"Okey!"
Setelah itu mereka pergi keluar rumah sakit, memesan taksi lalu pergi ke mansion mereka ralat mansion Vellyne dan Zeline, Ah tapi kan mereka yang menempati tubuh Vellyne dan Zeline, jadi itu mansion mereka kan?.
Di sisi Velly...
"Waw! Ini Ghea ga salah ngasi alamat kan? Gede banget anjing! Rumah gue aja ga Segede ini, ini mah mansion! Eh tapikan emang mansion" gumam Velly terpukau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ghea & Velly [HIATUS]
FantasíaCERITA INI DIBERHENTIKAN UNTUK SEMENTARA. [SLOW UPDATE] No Description penasaran? langsung baca dong! Warning!⚠️‼️ DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT!! Mengandung banyak kata kasar! Typo bertebaran Follow dulu sebelum baca cerita ini Bantu promosi, [kalo...