Di kantin..."Vell, lo yang pesen ya, gue yang nyari tempat." Kata Zeline.
"Okey, mau pesen apa?"
"Bakso sama es teh, samain aja"
Velly mengangguk lalu pergi untuk memesan pesanan mereka, sementara Zeline mencari tempat.
Zeline menemukan tempat kosong yang berada di pojok kantin dengan empat kursi, ia melangkah ke sana, menduduki salah satu kursinya, memainkan handphone sambil menunggu Velly datang.
Beberapa menit kemudian, Velly datang dengan nampan berisi pesanan mereka."maaf lama," ucap Velly, Zeline hanya berdehem.
'Aaaaaaaa Galleo aku padamuu!'
'Gibran i love you!'
'Galenio ayok nikahh!'
'Zerga sama aku aja yukk!'
'Mas Lio udah makan belum?!'
'ih, apaan ku manggil cowo gue mas?'
'lah serah gue dong!'
'Faisal ayo sini aku suapin!'
Teriakan memuja dari kaum hawa yang di lemparkan untuk satu pemuda dengan gadis yang menggandeng tangannya dan lima pemuda lain yang mengikuti mereka menggema di seluruh sudut kantin.
"Sakit anjing kuping gue!" Ucap Velly mengusap usap kupingnya.
Zeline hanya diam, diam diam memaki maksudnya, ekspresi nya memang datar seakan tidak peduli dengan sekitar, tapi hatinya tengah menggerutu kesal dan memaki mereka yang sangat berisik.
Di tempat Geng Lion
"Sal, pesen sana!" Ucap Gibran menyuruh Faisal
"Dih ogah!" Sarkas Faisal
"Udah! Mending lo berdua aja yang mesen" kata Lio
"Yee, duitnya dulu dong!" Gibran
Zerga memberikan dua lembar uang berwarna merah.
"Kebanyakan bos, selebihnya gue simpen yak?" Faisal
Zerga hanya menganggukkan kepalanya.
"Pesen apa nih?" Tanya Gibran
Zerga menoleh ke arah Letta, "Kamu mau apa?" Tanya Zerga lembut.
"Aku Nasgor aja deh, minumnya Milk Shake Coklat" jawab Letta.
"Yang lain?" Tanya Gibran lagi
"Samain aja" ucap Galleo mewakili temannya
Gibran dan Faisal mengangguk lalu pergi untuk memesan pesanan mereka.
Nah, sementara Gibran dan Faisal lagi mesen makanan, dan yang lain lagi nunggu, gimana kalo kita perkenalan dulu sama Geng Lion beserta inti anggotanya. Gas keunn
Geng Lion
Geng Lion adalah geng motor terbesar nomor satu pada masanya. Geng Lion di bangun oleh abang Zerga yang bernama Naufal Aksara, kini Naufal sedang berada di luar negeri untuk menempuh pendidikannya, dan kepemimpinan Geng Lion yang Naufal pegang di ambil alih oleh Zerga sampai Naufal selesai dengan pendidikannya.
Geng Lion beranggotakan sekitar 340 orang yang 40 orangnya berpencar ke berbagai kota untuk menjalankan misi dari Naufal sebelum ia pergi ke luar negeri. Geng Lion dan Geng Tiger merupakan musuh bebuyutan setelah kepemimpinan di ambil alih oleh Zerga.
Geng Tiger sendiri adalah geng motor terbesar nomor dua dengan 300 anggota.
Anggota Inti Geng Lion
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ghea & Velly [HIATUS]
FantasyCERITA INI DIBERHENTIKAN UNTUK SEMENTARA. [SLOW UPDATE] No Description penasaran? langsung baca dong! Warning!⚠️‼️ DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT!! Mengandung banyak kata kasar! Typo bertebaran Follow dulu sebelum baca cerita ini Bantu promosi, [kalo...