18

79 1 0
                                    



"Hidup itu singkat, berubah lah ketika kamu punya kesempatan. Karna suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tidak punya kesempatan"

-Snnlyy_Natt-




Happy Reading

Hari ini adalah hari di mana sekolah NHS mengadakan studi tour. Terlihat banyak siswa siswi NHS maupun guru yang mengajar di sekolah itu berlalu lalang dengan koper yang ada di pegangan mereka.

Sama seperti warga NHS, Zeline dan Velly juga membawa koper berukuran sedang karna mereka akan menginap di hotel nantinya.

Mereka akan berangkat menggunakan bus pariwisata, makanya di lapangan sekolah NHS terdapat banyak bus yang berjajar dan juga terlihat mewah.

Zeline, Velly, dan anggota Scorpio berkumpul di taman belakang sekolah yang sangat jarang di lewati orang.

"Kalian sudah membawa semuanya?" Tanya Zeline pada anggota Scorpio dan di jawab dengan anggukan oleh mereka.

"Berapa peluru yang kalian bawa?" Kini Velly yang bertanya.

"Hanya 15 peluru sesuai kapasitas pistol itu" jawab seorang gadis mewakili anggota lainnya.

"Apa itu cukup?" Tanya Velly

"Kau memang bodoh atau berpura pura bodoh? 30 orang dengan masing masing 15 peluru bahkan bisa membunuh semua orang yang ada di museum itu" kata Zeline yang membuat Velly memutar bola matanya malas.

"Tapi tetap saja, kalian harus menghemat peluru kalian," lanjut Zeline memperingati para anggota Scorpio.

"Kalian sudah membentuk kelompok nya?" Tanya Velly

"Sudah!" Jawab mereka kompak

"Oke! Kita ada di bus yang berbeda beda. Jadi, jaga diri kalian masing masing" kata Velly

"Siap!" Seru anggota Scorpio

"Bagus!" Ucap Velly tersenyum

"Bubar!" Titah Zeline yang membuat anggota Scorpio mulai berpencar.

S K I P

Zeline dan Velly sekarang sudah duduk manis di bus yang di sediakan khusus untuk kelas mereka.

Memang setiap kelas memiliki busnya masing masing. Itu sebabnya anggota Scorpio terpisah pisah karna kelas mereka yang berbeda beda, mungkin ada 1-2 orang yang kelasnya sama.

Zeline dan Velly duduk bersebelahan, mereka tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing masing.

Zeline yang sibuk membaca novel online di handphone nya dan Velly yang sibuk mengecek senjata api mereka.

Untungnya bus masih sepi karna murid lainnya lebih memilih untuk menunggu di luar, yang membuat anggota OSIS dan para guru kewalahan mengatur banyaknya murid NHS.

Di bus itu hanya ada tiga orang, dua orangnya adalah Velly dan Zeline, dan yang satunya adalah Haris yang sedang mendengarkan musik di earphone nya sambil menatap langit dari jendela bus itu.

Zeline menyenggol lengan Velly dengan sikutnya, membuat sang empu terkejut dan hampir menjatuhkan pistol yang ia pegang sedari tadi.

Velly menoleh ke arah Zeline dan menatapnya tajam, Zeline melirik ke pintu bus itu, terlihat beberapa murid sudah memasuki bus.

Transmigrasi Ghea & Velly [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang