Bab 13 Heboh

14 2 0
                                    


_Happy reading_

Liora berjalan santai di koridor. Ia merasa risih orang-orang di koridor menatapnya tak suka. " Ini orang pada kenapa sih, kayak baru liat orang cantik lewat aja " gumamnya pelan.

" Dih, nggak nyangka gue, adiknya sendiri di tikung "

" Iya, berarti jangan temenan sama dia, takut pacar Lo diambil "

" Ternyata ada yang lebih gatel daripada Sera "

" Kasihan juga ya si Sera, kakak nya diam-diam menghanyutkan "

Liora mengerutkan keningnya. Ia mendengar bisikan bisikan itu yang ia yakini itu ditujukan padanya. Ia pun mempercepat langkahnya menuju kelas.

Dikelasnya pun sama, saat ia datang, semua langsung menatap kearah dirinya, membuatnya semakin bingung.

" Na, kenapa semua orang natap gue kayak gitu sih?, mereka kayak nggak suka sama gue " tanyanya pada Hanna.

" Lo belum liat postingan di Ig, itu heboh banget tau " jawab Hanna terkejut. Ia langsung mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan sebuah postingan pada Liora.

Instagram

Astria highschool
Today

Astria highschool Today

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Ilustrasi )

Liked by Dell. Disgenn. And another 53,000 likes

Astria highschool. Terlihat sang kapten basket tengah membonceng seorang perempuan yang diyakini adalah seorang murid yang belum lama ini masuk. Adakah hubungan diantara mereka?. apa mereka telah menjalin hubungan secara rahasia?.

500 Comment.

Rania_cntk. Wah kayaknya ada saingan baru buat @Nazlalsera
View 50 replies

Delline. @Nazlalsera lo harus liat ini
View 100 replies

Disgenna. @Nazlalsera
View 98 replies

" Apa? " Teriak Liora terkejut. Itu memang benar foto dirinya dan Fabian sekitar 2 hari yang lalu. Tapi siapa yang memotret dirinya?.

" Udah gue duga, kapan Lo jalan sama bian? " Tanya Hanna dengan senyuman jahil.

Liora berdecak. " Diem. Gue lagi pusing nih "

Hanna langsung menutup mulutnya rapat-rapat.

" Akhh gimana ini? " Erang Liora frustasi seraya menjambak rambutnya, lalu ia menjatuhkan kepalanya di meja.

Me and The Basketball Leader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang