Rebecca patricia

1.9K 126 1
                                    

Seorang gadis bule, berparas cantik, senyum yang manis dengan gummy smile yang menawan. Berusia 22 tahun, anak kedua dari pasangan paul armstrong dan suriach.
Paul adalah warga asli dari negara inggris, dan suriach adalah warga negara asli thailand. Mereka bertemu dan menjalin hubungan sekitar 25 tahun yang lalu, dipertemukan disuatu acara, dan ketika itu suriach adalah menejer dari hotel ternama di bangkok city, dan paul melakukan penjalan bisnis ke thailand dan bertemu dengan suriach dia sebuah hotel.
Dari pertemuan itu mereka menjalin hubungan dan sampai kejenjang pernikahan.
Dari buah pernikahan mereka, merka memiliki dua anak yang berparas bule. Anak pertaman bernama wiliam patric armstrong atau biasanya dipanggil richie. Dan anak kedua berbama rebecca patricia armstrong.
Richie berusia 24 tahun dan melanjutkan bisnis dari sang ayah, sedangkan sang adik masih dibangku perkuliahan.
Yaah, namanya rebecca patricia armstrong, atau yng disapa becca mengambil jurusan hukum, dan berkuliah online, tidak jarang dia belajar sekitar malam sampai subuh, itulah aktifitas yang dia lakukan setiap seminggu dua kali, karena waktu perkuliahan yang berbeda di negara yang berbeda juga,
Sosok gadis yang murah senyum dan baik, namun dibalik itu dia adalah sosok introvert. Dia jarang bergaul dengan siapapun, dia akan memilih teman yang dia anggap nyaman dan dapat dipercaya. Dan teman satu-satunya adalah irin.
Gadis yang sangat mandiri, tak menuntut berlebihan dari kedua orang tuanya. Tak jarang kedua orang tuanya selalu memaksanya untuk bergaul dengan lingkungan sekitar, tapi dia selalu menolak, alsannya dia tak nyaman. Dan begitu seterusnya. Ada kebanggaan tersendiri bagi orang tuanya ketika becca tidak mudah bergaul dan ada juga keresahan  dibalik kepribadiannya itu. Namun orang tuanya tak bisa memaksa.
Dan itulah rebecca.

What is love? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang