OVERBOARD : SEMBILAN

271 37 99
                                    

Kedua lengan Sohyun mengalung perlahan seiring gerakan lembut dari penyatuan bibirnya dengan Taehyun kian intens dan dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua lengan Sohyun mengalung perlahan seiring gerakan lembut dari penyatuan bibirnya dengan Taehyun kian intens dan dalam.

Keduanya sudah sama-sama saling memejam menikmati alur, kadang Taehyung memiringkan wajahnya kesamping begitu pun dengan Sohyun untuk memudahkan penyatuan bibir mereka.

Lalu perlahan kedua lengan Taehyung menelusup ke antara pinggang ramping Sohyun kemudian membelitnya erat.

Seperti ada dua waktu berputar secara berbeda, antara waktu yang kini terus berjalan dengan waktu kedua pasang kekasih yang di mabuk cinta itu--yang seolah berhenti berputar.

Dimenit-menit waktu yang dilewati tanpa sadar itu, tiba pada saat tiba-tiba tubuh Sohyun terangkat sampai terduduk oleh Taehyung sebagai pelakunya.

Sempat terlepas namun dengan cepat pula Taehyung menyatukan bibirnya dengan bibir Sohyun kembali, ia juga mendorong tengkuk Sohyun demi memperdalam ciuman keduanya.

Ditengah aktivitas romantis yang berlangsung bagai tak mengenal waktu itu, salah satu tangan Taehyung juga tampak mulai menari-nari menelusuri tubuh depan Sohyun.

Rasanya setelah itu tubuh Sohyun seperti perlahan mulai merasakan sesuatu yang teramat membuncah sampai harus membusungkan dadanya.

Sohyun sampai harus menarik nafasnya penuh dan hal itu membuat bibirnya terlepas dari tautan yang dibuat Taehyung.

Kedua manik mata Sohyun terbuka perlahan, dengan nafas memburu kini kedua manik mata mereka bertubrukan, lalu seperti mengisyaratkan sesuatu lewat tatapan mata satu sama lain-- tiba-tiba Sohyun bangkit.

Meski tak membuat tinggi keduanya setara, dengan menengadah-- Sohyun pasrah ketika Taehyung mulai melucuti pakaian atasnya dengan pelan sampai akhirnya tanggal dan menyisakan bra saja.

Tepat setelah Taehyung melemparkan baju Sohyun ke sembarang arah, Taehyung menjatuhkan satu sampai dua kecupan diatas bahu polos Sohyun dengan lembut.

Saking lembutnya, Sohyun sampai mampu memejam sesaat sebelum Taehyung kembali menanggalkan kain yang menutupi bagian bawah tubuhnya.

Setelahnya, Taehyung membawa bibirnya tuk menyusuri leher jenjang Sohyun sampai berakhir mengerjai telinganya. Pertama Taehyung membuka dengan kecupan, kadang digigit gemas dan terakhir Sohyun dapat merasakan sampai merinding tubuhnya kala lidah Taehyung ikut menyapa bagian daun telinganya itu.

Juga kedua lengan Sohyun bergerak naik bermaksud memeluk tubuh jangkung kekasihnya kala ia merasakan bahwa tangan Taehyung yang lain mengusap perut yang teramat halus juga putih bagai susu miliknya itu dan berakhir menelusup ke balik kain terakhir yang menutupi bagian intimnya.

Sohyun merasa bagai terbang ke langit ke 7 saat telapak tangan Taehyung yang jauh lebih besar darinya itu mengusap bagian itu.

Harusnya bagi wanita yang pernah memiliki pengalaman bercinta sepertinya hal seperti ini tentu bukanlah apa-apa, ini masih pembukaan menuju inti yang sesungguhnya.

𝐁𝐔𝐓𝐓𝐄𝐑𝐅𝐋𝐘 [𝐌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang