Tiga bulan pasca kejadian nahas itu, perlahan semua mulai berubah.
Di awali Jong Hyeop yang kala itu langsung mendapat perawatan di rumah sakit sempat mengalami koma beberapa minggu hingga pada akhirnya kini berangsur pulih dan sudah bisa kembali bergabung bersama rekan polisi lainnya.
Kasus yang pada akhirnya berhasil naik ke meja sidang itu resmi menjadikan Jungkook sebagai tahanan. Meski harus terpincang-pincang dan melewati beberapa pengobatan sebab luka tembakan di kakinya, hukum tetap berdiri tegak sebagaimana mestinya.
Jungkook, dia mendapatkan ganjaran atas seluruh perbuatan ilegalnya berikut tindakan kriminal lainnya termasuk percobaan pembunuhan pada Taehyung beserta Sohyun yang sampai detik ini masih tidak diketahui bagai mana nasibnya.
Entah dia selamat atau kah sudah-- yah regu penyelamat yang juga dibantu oleh pihak berwajib belum atau lebih tepatnya tidak tega jika harus mengatakan bahwa Sohyun putri dari salah satu orang paling di hormati dikalangan kepolisian itu mungkin sudah tidak tertolong lagi.
Mengingat betapa derasnya arus sungai malam itu. Ditambah bebatuan yang cukup banyak, bisa menjadi salah satu penyebab kemungkinan sangat kecil bagi Sohyun ditemukan dalam keadaan selamat.
Tidak hanya itu, seluruh bisnis kotornya itu pun turut dibersihkan sampai tak tersisa berikut salah satu rekan kerja nya sekaligus kakak dari mantan kekasihnya itu juga turut di adili hingga seadil-adilnya.
Bahkan mantan kekasihnya itu pun turut terseret kasus tersebut sebab namanya telah menjadi bayang-bayang sang kakak dalam bisnis tersebut.
Ayah Sohyun pada saat itu juga mengambil tindakan tegas dengan melayangkan gugatan cerai meskipun dalam keadaan sang putri masih dinyatakan hilang.
Pun karena begitu banyak bukti serta alasan kuat, pada akhirnya jaksa yang menjadi ketua persidangan mengabulkan gugatan cerai Ayah Sohyun atas putrinya.
Kemudian Taehyung, terakhir kali dia terluka dibagian punggung akibat tembakan yang dilesatkan Jungkook, namun masih beruntung sebab nyawanya selamat meski harus melewati masa kritits lalu koma sampai 2 bulan lamanya.
Hingga saat ini Taehyung masih rajin bolak balik untuk pemeriksaan lukanya yang berangsur membaik meski pada akhirnya harus dinyatakan cidera.
Semua berjalan sebagai mana mestinya. Yang jahat telah mendapatkan ganjarannya yang setimpal. Namun disisi lain kesedihan turut menjadi warna bagi penutup kisah ini.
Taehyung masih belum bisa menerima atas apa yang menimpa Sohyun. Bahkan dirinya selalu merasa bersalah sebab malam itu tak mampu menyelamatkan nyawa Sohyun.
Walau sesungguhnya jelas itu bukan salahnya. Tidak ada yang mengkehendaki atas kejadian buruk itu menimpa Sohyun tetapi rencana dan takdir Tuhan adalah hal diluar kendali manusia.
Sampai tiga bulan benar-benar berlalu, akhirnya tim penyelamat yang di pimpin sendiri oleh rekan Ayah Sohyun resmi menutup pencarian atas menghilangnya Sohyun.
Didalam koverensi pers itu kepala kepolisian distrik Seoul juga menyampaikan dengan berat hati bahwa Sohyun telah dinyatakan meninggal dunia.
Di awal musim semi hari ini Ayah Sohyun beserta mantan besannya dan beberapa anak buah yang salah satu di antaranya adalah Jong Hyeop datang ke bibir sungai untuk memberikan penghormatan terakhir mereka kepada Sohyun.
Beberapa bunga turut dihanyutkan sebelum satu persatu dari mereka akhirnya pergi meninggalkan sungai menyisahkan Ayah Sohyun seorang diri.
Lalu seseorang datang, dia adalah orang yang datang paling terakhir dalam upacara kematian putrinya tak lain dan tak bukan adalah Kim Taehyung.