Chapter 1 : You stir my heart around in your pot

1.3K 90 8
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja


TYPO DIMANA-MANA

         TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Udara London yang lembap terasa kental seperti sup. Keringat membasahi alis Tom saat dia berkeliling. Wool's tidak mempunyai dana untuk memasang AC, jadi sipir itu menempatkan beberapa kipas angin listrik di ruangan yang paling tidak tertahankan. Udara sangat terik dan kualitas kipas angin sangat buruk sehingga bilah yang berputar hanya mendorong udara panas ke sekeliling.

Berjalan melewati Wool's seperti membelah lautan wajah yang kaku. Secara lahiriah, Tom menjaga wajahnya setenang mungkin, meski secara internal dia senang. Memang benar jika anak-anak lain memahami tempat mereka.

Tom tidak membutuhkan siapa pun untuk menyambutnya atau tersenyum padanya atau memulai percakapan dengannya. Dia sudah lama berhenti merindukan hal-hal itu.

Dulu, dia mengira ada yang tidak beres dengan dirinya-siapa pun yang menghabiskan waktu terlalu lama bersamanya pasti mulai takut padanya-tapi sekarang dia tahu itu berarti tidak ada orang yang pantas untuknya. Itu seperti cerita para malaikat atau dewa. Domba tidak dimaksudkan untuk melihat wujud sebenarnya dari orang yang berdiri di atasnya.

Anak-anak baru dari Burke's dengan cepat memahami status Tom sebagai paria sosial, meskipun mereka sudah berada di sini selama dua hari. Panti asuhan lainnya telah ditutup dengan heningnya rokok yang dihisap. Tom telah mendengar, melewati pintu rumah Mrs. Cole dengan langkah pelan dan disengaja, bahwa masalahnya adalah kesalahan pengelolaan dana. Anak-anak di Burke's sudah kelaparan selama berminggu-minggu. Seorang anak bahkan dirawat di rumah sakit karena kekurangan gizi parah.

Tom belum diminta untuk menampung teman sekamarnya, meski itu hanya masalah waktu saja. Siapa pun orangnya, dia akan menakuti mereka secepat dia menakuti beberapa orang terakhir. Kamar pribadi terlalu mewah untuk ditinggalkan. Tom membutuhkannya untuk berlatih.

Billy Stubs berbelok di tikungan, dan Tom merengut dengan rasa tidak suka, melangkah ke dalam bayang-bayang untuk menghindari konfrontasi. Tampaknya dia bukan target Billy hari ini, yang merupakan berkah dalam cuaca panas seperti ini, bukan berarti Tom tidak akan mampu menangani dirinya sendiri.

Billy berjalan mendekati sekelompok tiga anak yang sedang bermain kelereng.

Anak-anak kecil dengan lancar menerima tambahan dari Burke's ke dalam kelompok mereka. Kelompok-kelompok tersebut telah melakukan reorganisasi sedikit, yang menurut Tom hanya karena kebosanan belaka.

Tom tidak seperti anak-anak lain di sini, dan dia tidak melihat gunanya mempelajari apa pun tentang mereka ketika dia sudah tahu bahwa mereka akan menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Tom akan menjadi kaya dan berkuasa serta dipuja oleh ribuan orang suatu hari nanti, sementara orang-orang ini akan beruntung bisa keluar dari keterpurukan.

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang