Chapter 32: Nothing ever lasts forever

105 13 2
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja

TYPO DIMANA-MANA

TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ringkasan:

Anak laki-laki memulai tahun kedua mereka

Catatan:

TAHUN KEDUA (32-37)

(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)


Belanja kedua kalinya di Diagon Alley berjalan jauh lebih cepat dibandingkan yang pertama. Mereka sudah memiliki buku pelajaran, jadi tinggal membeli persediaan ramuan dan barang lain-lain. Mereka membeli dua set jubah sekolah baru di Madame Tullesaud's, tidak menghabiskan banyak uang di lemari pakaian mereka seperti tahun lalu. Jubah harian mereka masih pas jika mereka mengejanya setiap bulan, dan mereka hanya perlu memakainya di akhir pekan. Madame Tullesaud menjahitkan mereka terusan katun sebagai hadiah; dia ingin mencoba pola menjahit baru yang dia buat.

Mereka membeli beberapa buku lagi dari Flourish and Blotts beserta ongkos kirim untuk mengirim surat dan benang untuk merajut. Setelah itu, mereka berbelanja untuk Yule dan hadiah ulang tahun untuk semua teman dan mentor mereka.

Mereka memiliki sebagian besar sisa uang beasiswa.

“Apakah menurutmu kita harus mengembalikannya agar anak-anak lain dapat menggunakannya?” Harry bertanya dengan enggan. Sepertinya itulah yang seharusnya mereka lakukan.

Tom menatapnya.

“Saya pikir kita harus membuka rekening bank bersama,” kata Tom. “Kita mungkin membutuhkan uang itu di masa depan, Harry. Dan itu untuk kita gunakan.”

Mereka menuju ke Gringotts, mengantri untuk terlihat lagi.

Proses pembukaan rekening bersama hampir tidak memakan waktu lama. Harganya hanya tujuh galleon. Mereka mendapat nomor lemari besi dan dua kunci serta dua kantong tempat mereka dapat mengambil uang. Mereka menyetorkan seratus galleon sebagai permulaan, sisa uang dari tahun lalu dan uang tambahan dari tahun ini.

Harry terkejut karena tidak ada batasan usia minimum untuk membuka lemari besi, tapi dia tidak mengeluh. Rasanya sudah sangat dewasa, memiliki brankas sendiri bersama Tom di Gringotts, meski dia tahu seratus galleon adalah kekayaan yang sangat sedikit. Mungkin mereka bisa mendapatkan pekerjaan musim panas tahun depan?

Mereka menarik cukup uang untuk biaya bus untuk sampai ke stasiun pada tanggal 1 September dan cukup untuk membeli sundae lagi di Florean Fortescue's.

_

_

_

Mereka mendengar pengumuman itu melalui radio pada pagi hari mereka berangkat ke Hogwarts.

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang