Chapter 5 : Carrying the chariot, the rabbit assumed

323 45 2
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja

TYPO DIMANA-MANA

              TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ringkasan:

Harry dan Tom berbaikan. Bentrokan dengan Billy Stubbs mencapai puncaknya.

Catatan:

BUSUR ANAK (1-15)

Peringatan konten: deskripsi singkat tentang kematian hewan (di bagian paling akhir), ancaman pembunuhan, menyalahkan anak atas kematian, deskripsi singkat tentang "cacar air", dan karakter yang muntah (dijelaskan secara non-grafis) - beri tahu saya jika ada hal lain yang perlu dilakukan diberi tag/ditulis di sini.

(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)

_____

Mereka menerima hukuman mereka setelah makan malam, masih tidak berbicara satu sama lain.

Harry pergi menidurkan beberapa anak kecil setelah mereka memintanya. Tom menghindari kontak mata saat dia pergi.

Billy menyudutkan Tom di lorong, dengan nada mengejek menanyakan apakah mereka sudah bercerai.

"Itukah yang terjadi pada orang tuamu?" Tom mencibir. "Tak satu pun dari mereka menginginkanmu saat mereka membagi segalanya, jadi mereka memutuskan untuk membuangmu di sini?"

Billy menyerangnya seperti banteng, tapi Tom menghindarinya.

"Jangan memulai hal-hal yang tidak bisa kamu selesaikan," desisnya sambil membanting Billy ke dinding dengan kekuatannya.

Billy bertanggung jawab atas sebagian besar cedera di panti asuhan. Itu berarti dia bertanggung jawab karena membuat Harry mendapat luka yang tak terhitung jumlahnya.

Dia akan membayar. Tom akan memaksanya membayar.

Tapi tidak di sini di mana orang bisa melihatnya.

Dia membanting Billy sekali lagi, melihat rasa takut meresap ke dalam mata Billy, sebelum berjalan pergi dan naik ke kamar tidur.

Sambil mengeluarkan jurnalnya, Tom menulis dengan marah, kemarahan membara dalam darahnya. Harry memasuki ruangan dengan tenang, meraih buku dongengnya. Dia mengirimkan tatapan lembut memohon ke arah Tom, tapi Tom mengabaikannya.

Nyonya Cole masuk membawa seprai, dan mereka memasangnya, menutupi jendela yang pecah. Sambil menggelengkan kepalanya sekali, dia pergi, memperingatkan mereka bahwa lampu akan padam hanya dalam beberapa menit. Mereka mengganti piyama dan menggosok gigi.

Ketika mereka kembali ke kamar mereka, Tom naik ke tempat tidurnya dan menarik selimutnya. Pahanya terasa sakit karena tongkat. Dia memunggungi Harry, tidak berminat untuk berbicara.

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang