Selamat membaca jangan lupa vote dan komen
Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja
TYPO DIMANA-MANA
Ringkasan:
Harry dan Tom bertemu hantu (dan terus mengalami nasib terburuk).Catatan:
BUSUR ANAK (1-15)CW: percobaan kepemilikan, pengusiran setan, kekerasan dalam rumah tangga, darah, pembunuhan implisit
_____
Malam itu, mereka mempersiapkan tamasya ruang bawah tanah dengan hati-hati.
Harry menyalakan lilin, menjentikkan jarinya ke sumbu untuk menyalakannya. Mereka baru saja menemukan cara menyalakan lilin dengan sihir. Harry belum secepat Tom dalam hal itu, tetapi Tom memiliki ketertarikan yang tidak biasa dalam membakar sesuatu, jadi tidak adil untuk membandingkannya.
Tom membungkus Harry dengan selimut dan satu lagi di sekeliling dirinya, mengikatnya dengan tangan bebas agar tidak menghalangi. Dia telah mencuri kunci ruang bawah tanah dari kantor Mrs. Cole sebelumnya.
"Apa menurutmu aku bisa membawa Moony?" Harry bertanya sambil menggigit bibir.
Tom menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana jika dia menjadi kotor? Atau Anda menjatuhkannya ke sana? Atau kita melupakannya? Moony akan lebih aman di tempat tidur," kata Tom. "Dan aku akan berada di sana, Harry," dia menambahkan dengan cemburu.
Dia pasti sudah menyingkirkan Moony jika menurutnya hal itu tidak akan menghancurkan hati Harry. Dia mendambakan menjadi satu-satunya sumber kenyamanan Harry di dunia.
Harry mengangguk.
Mereka meninggalkan kamar tidur mereka, diam-diam menuruni tangga, dipandu oleh cahaya lilin.
Napas Harry terengah-engah ketika mereka mencapai pintu ruang bawah tanah di dapur. Tom meletakkan dua jari di pergelangan tangan Harry dan memperhatikan jantungnya berdetak kencang.
"Kita tidak perlu melakukan ini, Harry," kata Tom.
Harry menggelengkan kepalanya.
"Saya perlu tahu."
Tom membuka kunci pintu ruang bawah tanah, mengantongi kuncinya sehingga tidak bisa dikunci. Dia membuat kedua lilin melayang sedikit ke depan, agar tidak jatuh dari tangga. Langkah-langkahnya sangat sempit. Tidak heran Harry mudah tersandung.
Harry mencengkeram tangannya, mengikuti di belakangnya dengan hati-hati, dan mereka turun.
Ruang bawah tanah beratap rendah dan lembap. Dindingnya terbuat dari batu yang terkelupas. Bayangannya panjang. Semuanya tertutup lapisan debu tebal. Nyonya Cole tidak pernah mengizinkan siapa pun turun ke sini. Bahkan juru masak pun tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holly & Yew (Tomarry)
FanfictionSetelah serangan sihir yang tidak disengaja ketika Harry berusia enam tahun, Vernon bertindak terlalu jauh. Ketika Harry bangun, dia terluka parah dan lebih dari lima puluh tahun yang lalu berada di dunia lain. Setelah berjalan beberapa kali, Harry...