Chapter 6 : Walk alone with you

306 41 9
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja

TYPO DIMANA-MANA

             TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ringkasan:

Dampaknya dan musim dingin pertama mereka bersama

Catatan:

BUSUR ANAK (1-15)

Peringatan Konten: penggambaran hewan mati, ancaman pembunuhan, ketidaksopanan agama

(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)

________

Tom tidak akan tidur malam ini. Harry sudah terbangun dua kali dengan mimpi buruk tentang ruang bawah tanah dan perlu ditenangkan untuk tertidur kembali. Tom menyisir rambut ikal Harry dengan jari-jarinya, dan mata Harry perlahan-lahan berkedip tertutup untuk ketiga kalinya malam itu. Dia memeluk Harry erat-erat, pergeseran lembut sihirnya berayun bolak-balik di antara mereka seperti pergeseran gravitasi antara bulan dan matahari. Mata Harry terpejam.

Pintu diketuk hampir pukul lima pagi.

Harry tersentak bangun, desahan tercekik di tenggorokannya.

Tom menenangkannya, kemarahan menusuk nadinya. Tentu saja, ini harus terjadi tepat ketika Harry akhirnya tertidur kembali.

Dia bangkit dari tempat tidur dan membuka pintu. Billy Stubbs berdiri di sana sambil memegangi kelincinya yang mati.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" desis Tom. "Apakah kamu belum cukup berbuat?"

Billy melewatinya, dan Tom hampir membunuhnya saat itu juga, konsekuensinya akan buruk.

Kontrol kontrol kontrol.

"Harry. Silakan. Tolong simpan, Puff," isak Billy.

Billy menyorongkan kelinci yang mati itu ke tangan Harry, menarik tangan Harry ke atas bulu kelinci yang kusut seolah dia sedang mencoba mengaktifkan sihir Harry sendiri.

Ekspresi kosong yang mengerikan muncul di wajah Harry ketika dia menatap kelinci itu. Tom ingin menutup mata Harry untuk melindunginya dari pandangan.

"Aku akan membunuhmu," geram Tom pada Billy, sambil memeluk dan menarik tangan Harry yang gemetar dari makhluk mati itu.

"Tom," kata Harry dengan nada seperti ular, mengubah cengkeramannya, jadi dia malah memegang tangan Tom. "Aku akan menanganinya."

"Apa kamu yakin?"

"Percayalah padaku," kata Harry.

Tom duduk di tempat tidur di sebelah Harry, menatap Billy dengan sangat jijik.

Harry menarik napas dalam-dalam.

"Billy, apakah kamu mengunciku di ruang bawah tanah hari ini?"

Billy membeku.

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang