Selamat membaca jangan lupa vote dan komen
Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja
TYPO DIMANA-MANA
Ringkasan:
Beberapa hari pertama Harry dan Tom di Hogwarts.
Catatan:
TAHUN PERTAMA (20-30)
(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)
Meskipun mereka sudah tidur larut malam, Tom dan Harry masih termasuk orang pertama yang bangun.
"Selamat pagi," Harry menyapa Orion Black, satu-satunya siswa yang terjaga.
Dia tampak terkejut seolah dia tidak menyangka akan disapa. Dia melirik gugup ke arah tempat tidur Avery dan Lestrange, yang dicatat Tom dengan mata menyipit.
"S-selamat pagi," jawabnya, setelah memastikan semua anak laki-laki lainnya sudah tertidur.
"Menurutmu kelas apa yang akan kita ikuti pertama kali?" Harry bertanya dengan ramah.
Orion tampak khawatir karena pembicaraan terus berlanjut.
"Mudah-mudahan, Transfigurasi," dia tergagap. "Keluarga saya terkenal karena keahlian kami dalam bidang ini."
"Kuharap kita punya ramuan dulu," kata Harry. "Saya pernah mendengar bahwa itu adalah salah satu hal terpenting untuk menjadi seorang penyembuh."
"Kamu ingin menjadi tabib?" Orion bertanya.
Harry mengangguk.
"Bagaimana denganmu, Tom?" Harry bertanya.
"Kuharap kita punya Mantra," kata Tom. "Akan menarik untuk mencoba sihir dengan tongkat."
"Kamu belum pernah menggunakan tongkat sebelumnya?" Orion bertanya.
"Apakah kamu?" Tom bertanya sambil mengangkat alisnya.
"Ya, orang tuaku mengizinkanku meminjam tongkat mereka untuk melatih beberapa mantra dasar."
"Itu keren sekali!" Harry berkata dengan hangat. Bagaimana kalau kita turun untuk sarapan?
Orion tampak sedikit panik.
"Um, kalian berdua pergi duluan. Aku akan menunggu yang lain bangun."
Tom menyipitkan matanya.
"Jangan khawatir," kata Tom sambil tersenyum sedingin es. "Kami tidak akan memberi tahu mereka bahwa Anda berbicara dengan kami. Sampai jumpa. Atau tidak. Ayolah, Harry. Ayo pergi."
Wajah Orion berkerut, tetapi bahkan Harry, dengan jantungnya yang berdarah, tidak mengakuinya.
Mereka mengenakan jubah sekolah baru mereka, Harry salah mengancingkan lengan bajunya secara tidak sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holly & Yew (Tomarry)
FanficSetelah serangan sihir yang tidak disengaja ketika Harry berusia enam tahun, Vernon bertindak terlalu jauh. Ketika Harry bangun, dia terluka parah dan lebih dari lima puluh tahun yang lalu berada di dunia lain. Setelah berjalan beberapa kali, Harry...