Selamat membaca jangan lupa vote dan komen
Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja
TYPO DIMANA-MANA
Ringkasan:
Harry mengunjungi peri rumah
Harry membaca surat balasan yang dia dapatkan dari salah satu Peri Rumah, sambil mengerutkan kening. Itu adalah surat yang sangat baik, tetapi Peri Rumah, Whimsy, telah mengungkapkan di dalamnya bahwa dia adalah satu-satunya peri di Hogwarts yang tahu cara membaca dan menulis. Itu adalah sebuah parodi.
"Tapi apa yang mereka lakukan di waktu luang?" dia bertanya pada Greta.
"Peri rumah keluargaku, Rosy, biasa merenda dan membuat kue untuk bersenang-senang," kata Greta. "Tapi Rosy bisa membaca dan menulis. Dia mengirim surat kepada semua saudara perempuan dan sepupunya setidaknya sebulan sekali. Dia juga mengirimiku dan Astrid surat, karena kami berdua sudah berada di Hogwarts."
Astrid adalah kakak perempuan Greta. Tahun keempat.
"Apakah kalian lebih akrab dengan Selwyn, Black, dan Bulstrode?" Harry bertanya, menulis balasan pada Whimsy.
"Ya Tuhan, tidak," kata Greta. "Selwyn selalu duduk bersama saudara perempuannya di Ravenclaw, dan Cedrella serta Veronica adalah duo kecil eksklusif mereka. Cedrella hanya menyukai Veronica karena Veronica menyebalkannya seolah itu adalah pekerjaannya. Saya tidak akan pernah melakukan itu."
"Ceritakan padaku tentang hal itu," kata Harry masam.
"Abraxas sangat menyukai Riddle jika itu membuatmu merasa lebih baik," kata Greta. "Dia tidak membicarakan hal buruk tentang dirinya di belakang atau apa pun."
Itu sebenarnya tidak membuat Harry merasa lebih baik sama sekali, tapi dia tidak bisa mengakui alasannya, bahkan kepada dirinya sendiri.
"Itu bagus," kata Harry, senyumnya seperti plastik.
"Aku melihat apa yang kamu lakukan di meja sarapan pagi ini, Harry," kata Greta.
Lestrange 'tidak sengaja' menumpahkan jus jeruk pada esai pembelaan Harry. Tugasnya harus diselesaikan hari ini dan Harry memerlukan waktu seminggu penuh untuk menulisnya karena dia ingin membuat Profesor Merrythink terkesan. Lestrange berpura-pura meminta maaf, bertanya-tanya apakah Harry harus menulis ulang semuanya, tapi Harry telah mengangkat esainya hingga benar-benar bersih dan kering dan meyakinkannya dengan manis bahwa semuanya baik-baik saja.
Penindasan itu menjengkelkan. Hal ini telah mendorong Harry dan Tom untuk menjadi mahir dengan sihir mereka dengan sangat cepat: pintu kamar mandi terkunci yang mereka bersihkan dengan Alohomora, buku-buku dan tugas-tugas yang harus mereka pelajari untuk dipanggil dengan Accio yang hilang, stoking mereka robek (jubah mereka dijahit terlalu banyak) rune untuk mencegah kerusakan) yang telah dikutuk Harry dengan peralatan menjahitnya di malam hari sampai mereka mempelajari mantra perbaikan; dan segudang gangguan kekanak-kanakan kecil lainnya yang bahkan tidak layak untuk disebutkan. Harry dan Tom telah memutuskan bahwa strategi terbaik untuk menghadapinya adalah dengan tampil tidak berubah sama sekali. Semakin mereka tampak tak tersentuh, semakin sedikit orang yang mencoba menjatuhkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holly & Yew (Tomarry)
FanfictionSetelah serangan sihir yang tidak disengaja ketika Harry berusia enam tahun, Vernon bertindak terlalu jauh. Ketika Harry bangun, dia terluka parah dan lebih dari lima puluh tahun yang lalu berada di dunia lain. Setelah berjalan beberapa kali, Harry...